Habis Ngilang, Prilly Latuconsina Datang-datang Punya Lisensi Diving
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina lagi-lagi membuat kaget para penggemar karena ambisinya yang sangat positif karena saat ini telah mendapatkan lisensi diving setelah berusaha melawan takut.

WowKeren - Prilly Latuconsina tidak bosan membuat para penggemar bangga atas apa yang ia capai. Kali ini, ia telah mendapatkan lisensi diving atau menyelam profesional.

Ini tentu sama sekali tidak disangka karena sangat jarang yang berpikir untuk mengambil lisensi demi menyelam. Prilly membagikan video kompilasi perjalanannya mendapatkan lisensi tersebut melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Minggu, 26 Februari.

Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu terlihat berusaha keras dalam pembelajaran, praktik di kolam renang, sebelum akhirnya turun ke laut secara langsung. Prilly mengaku bahwa ia sangat bahagia karena bisa mengalahkan ketakutannya sebelumnya.


"Hidup tidak cuma sekadar mencari dirimu. Itu adalah menciptakan dirimu! Aku baru aja dapat lisensi menyelam!!! Berada di dalam air belakangan adalah pengalaman menyendiri paling damai untukku," seria bintang film ternama tersebut menggunakan Bahasa Inggris.

Prilly menyebutkan bahwa ia sudah janji kepada diri sendiri kalau ingin mencoba banyak hal baru tahun ini termasuk menyelam. Ia berujung jatuh cinta kepada menyelam setelah berhasil mengalahkan rasa takutnya. Prilly menyadari bahwa keindahan bawah laut benar-benar luar biasa.

Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa bangga karena sudah mendapatkan lisensi diving

Sumber: Instagram

"Janji sama diri sendiri di tahun 2023 mau lebih explore banyak hal yang belum pernah dicoba. Salah satunya adalah diving! jujur sebenernya diving adalah olahraga yang menakutkan buat aku. Selama ini cuma berani sampe snorkling aja," cerita pemeran "Kukira Kau Rumah" tersebut.

"Tapi setelah belajar dan memberanikan diri untuk mencoba ternyata aku malah jatuh cinta! gak nyangka diving bisa menjadi olahraga yang sangat menenangkan! melihat keindahan bawah laut rasanya priceless sekali! Bersyukur aku berhasil mendorong diri sendiri untuk melawan rasa takut. next kemana yaaaa???" tutup Prilly.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait