Ekspresi Kompak, Baby Issa Putra Nikita Willy Bak Fotokopi Sang Ayah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali membagikan momen manis keluarga kecilnya melalui akun Instagram pribadinya, momen sang putra dan ayahnya bak menunjukkkan ekspresi sama menuai sorotan.

WowKeren - Momen Baby Issa yang dibagikan oleh Nikita Willy selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tidak sedikit yang menyanjung cara parenting kepada Baby Issa sehingga tumbuh sehat dan pintar.

Minggu, 26 Februari, Nikita membagikan beberapa momen manis keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. Baby Issa dan sang suami, Indra Priawan Djokosoetono muncul pada unggahan tersebut.

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu mengungkapkan bahwa beberapa potret yang ia bagikan adalah kehidupannya belakangan. "Life recently," kata Nikita singkat.

Pada potret pertama menunjukkan foto gemas Baby Issa ketika berada di dalam kereta dorong. Selanjutnya, ia menunjukkan momen nongkrong di mal bareng keluarga kecilnya. Pada unggahan tersebut juga memperlihatkan pekerjaan Nikita sebagai seorang selebriti.


Momen kebersamaan Nikita, sang suami, dan putranya tentu menjadi yang paling disorot. Pasalnya, sudah beberapa saat setelah momen Baby Issa dan papanya itu terlihat di Instagram.

Baby Issa dan Indra tampak sangat menggemaskan karena bak membuat ekspresi sama. Keduanya mendongak memperhatikan game capit di depan mereka.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan sederet momen baru Baby Issa yang dibagikan oleh Nikita Willy tersebut. Tidak sedikit yang mengaku sangat senang melihat keluarga pelantun "Kutetap Menanti" itu.

"Slide 3 lucunyaa," seru salah seorang penggemar. "Masyaallah tabarakallah sneng bgt liat kluarga ini 😍,Cinta kalian semua❤️ bahagia dan sehat selalu ,amiin😍😍" aku lainnya. "Cinta kalian semua❤️ bahagia dan sehat selalu ,amiin😍😍," ungkap lainnya. "Slide ketiga kek kembar bgtt wkwkwkw," ucap lainnya. "Share in jar papanya slide ketiga wkwkw," timpal lainnya.

Sementara itu, Nikita dan Indra melangkah ke jenjang pernikahan pada 16 Oktober 2020 lalu. Rumah tangga mereka disempurnakan dengan hadirnya Issa Xander Djokosoetono pada 7 April tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait