Atta Mau Jadi Orang Pertama yang Ada di Momen Indah Ameena, Ortu Gen Halilintar Kena Sentil
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar membagikan sejumlah momen keseruan di acara ultah pertama Ameena dan mengaku berusaha untuk menjadi orang pertama yang ada di momen indah sang putri.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara besar untuk merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai seorang ayah, Atta mengaku mau menjadi orang pertama dalam setiap momen indah Ameena.

Hal tersebut disampaikan Atta lewat unggahan Instagram barunya. Dalam unggahan tersebut, Atta membagikan sejumlah momen keseruan di acara ultah Ameena.

Ameena tampak selalu digendong oleh Atta dalam setiap foto-foto yang dibagikan. Baik saat sedang meniup lilin ultah hingga berfoto bersama para artis lain.

Di kolom caption, Atta mengaku dirinya akan berusaha untuk menjadi orang pertama di setiap momen indah Ameena. Meski demikian, Atta juga mengakui bahwa dirinya tidak sehebat Aurel sebagai ibu yang telah melahirkan Ameena.

"Dengan izin Tuhan, papa akan berusaha jadi orang pertama di setiap hal indah hidupmu. Walau aku bukan sehebat mama kamu yang melahirkanmu. Tapi doa, jiwa, dan ragaku akan selalu siap untukmu kapan pun Tuhan mengizinkanku," tulis Atta di kolom caption, dilihat Senin (27/2).

Atta Mau Jadi Orang Pertama yang Ada di Momen Indah Ameena, Ortu Gen Halilintar Kena Sentil

Instagram/@attahalilintar


Unggahan Atta langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak yang terharu dan memuji caption Atta. Namun beberapa justru menyentil orangtua Atta, yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, yang melewatkan sejumlah momen penting di kehidupan putra sulung mereka.

"Paham bgt caption papata, dia gk mau ameena seperti papanya di mana setiap moment indah hidupnya ortunya selalu gk ada dan gk bisa hadir. Semangat papata semoga selalu sehat dan panjang umur," komentar salah satu netizen. "Mungkin ameena tidak ingin marasakan apa yg dirsakan papanya...setiap moment penting ortunya tidak hadir," tambah netizen lain.

"Ya Allah secara tidak langsung itu kaya ungkapan hati Papata ,, atas apa yg sekarang Lagii rame ,, Ameena syng kamu membawa banyak kebahagiaan buat orang d sekitar kamu masyaallah," tulis salah satu netizen. "Semangat trus kk walau tanpa dukungan dri keluarganya sndiri .. heran keliling duni bisa tpi buat acara2 penting GK bisa nyempetin .. dan d akhir slide itu tim ahha yg ada buat kk atta slalu sudh JD keluarganya sndiri," komentar yang lain.

Sebagai informasi, orangtua Atta diketahui tidak hadir dalam acara ulang tahun Ameena yang merupakan cucu pertama mereka. Menurut Atta, orangtuanya dan keluarga Gen Halilintar tidak bisa hadir di momen ultah Ameena lantaran memiliki kesibukan.

"Mereka ada kesibukan di luar. Ngucapin juga (selamat ulang tahun buat Ameena). Dikirimi doa, (diposting di) Instagram juga," kata Atta baru-baru ini di depan awak media.

Adapun Gen Halilintar bukan kali ini saja absen di momen penting di kehidupan Atta. Sebelumnya, mereka juga tak menghadiri lamaran dan pernikahan Atta-Aurel, hingga lahiran Ameena.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru