V BTS Diduga Gunting Celana Gegara Panas di 'Jinny's Kitchen' Disorot
Naver
TV

Cuplikan 'Jinny's Kitchen' memperlihatkan para member yang sudah siap bekerja untuk pembukaan restoran. Mereka kompak memakai celana warna krem dan V melakukan hal yang sama.

WowKeren - V BTS saat ini sedang menyapa penonton lewat "Jinny's Kitchen". Berbagai perilaku yang ditunjukkan cowok kelahiran tahun 1995 itu di program baru tvN tersebut selalu menuai perhatian publik.

Salah satunya tentang V yang diduga menggunting sendiri celananya. Cuplikan episode perdana "Jinny's Kitchen" memperlihatkan Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Lee Seo Jin yang sudah siap bekerja untuk pembukaan restoran

Ketiga member "Jinny's Kitchen" ini kompak memakai celana warna krem yang menjadi dresscode pembukaan restoran. Namun V masih berada di kamarnya dengan memakai celana pendek warna biru.

Jung Yu Mi dan Park Seo Joon yang berdiri di depan kamar V meminta sang idol mengganti celananya sesuai dresscode warna krem. V enggan melakukannya karena satu-satunya celana krem karena yang dibawanya berlapis bulu domba.


V BTS Diduga Gunting Celana Gegara Takut Kepanasan di \'Jinny\'s Kitchen\' Disorot

Source: Naver

Suhu di Meksiko sedang panas-panasnya dan jika memakai celana itu, V takut dirinya bisa pingsan kepanasan. Namun member "Jinny's Kitchen" dengan tegas meminta V untuk memakai celana kremnya itu.

Pelantun lagu "Run BTS" itu pada akhirnya manut dan muncul memakai celana krem pendek sesuai dresscode. Menariknya, fans menduga bahwa V sudah menggunting pendek celana kremnya karena bagian keliman terlihat tidak rata.

Tingkah cerdas V yang tidak terduga ini langsung menuai perhatian netizen Korea Selatan. "Apakah kamu benar-benar memotong celanamu? Mengapa kamu begitu manis?" tulis seorang netizen. "Astaga. Mengapa V begitu lucu?" imbuh lainnya.

"Jika diperhatikan dengan seksama, panjang celana pendek berbeda di kedua sisinya," sahut netizen lain. "Kim Taehyung, berhenti menjadi imut," tambah yang lain. "Sebuah twist, dia memotong celananya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait