Atta Halilintar Rekam Reaksi Gemas Ameena Dengar Lagu Tentang Dirinya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar gercep merekam reaksi gemas Ameena saat mendengarkan lagu yang diciptakan khusus tentang dirinya, simak begini gemasnya aksi putri pertama Aurel Hermansyah tersebut.

WowKeren - Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja genap menginjak usia satu tahun. Momen ini lantas disambut meriah dengan rangkaian perayaan ultah perdana Ameena. Dari acara sederhana dan kekeluargaan hingga acara mewah dengan tema karnaval sukses membuat momen ultah perdana putri Atta dan Aurel ini menadi perbincangan hangat dimana-mana.

Tak hanya itu, Atta dan Aurel diketahui juga mempersiapkan hadiah istimewa untuk buah hati mereka ini. Bukan barang dengan harga fantastis, mereka menciptakan lagu khusus untuk sang putri.

Lagu tersebut disambut begitu hangat oleh fans yang begitu senang mendengarkannya. Siapa sangka, reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Ameena sendiri. Momen ini ditunjukkan oleh Atta melalui sebuah unggahan Insta Stories baru-baru ini.

Atta gercep merekam momen saat Ameena mendengarkan lagu spesial yang memang diciptakan khusus untuknya tersebut. Balita cantik itu nampak sangat menikmati lagunya. Bahkan Ameena juga berjoget ke kanan dan ke kiri seolah mengikuti alunan lagu tentang dirinya ini. Terang saja aksi Ameena membuat sang ayah gemas bukan main.

"Pony barcode terpantau belum bisa berhenti joged dengar suara sendiri sampai siang ini @ameenaatta," beber Atta Halilintar.


Atta Halilintar Rekam Reaksi Manis Ameena Dengar Lagu Dirinya

Instagram

Sementara itu video klip dari lagu Ameena sudah tayang di kanal YouTube AHHA RECORDS sejak beberapa hari yang lalu. Kini lagu tersebut sudah mengantongi hingga lebih dari 600 ribu views. Tak hanya itu, lagu yang berjudul "Ameena" tersebut juga trending ke-5 di YouTube musik.

Beragam komentar hangat dan manis untuk lagu baru Atta dan Aurel tentang buah hati mereka ini pun terus berdatangan. Warganet mengaku begitu menyukai musik hingga lirik lagunya. Pujian demi pujian terus ditinggalkan netizen pada kolom komentar MV lagu Ameena ini.

Atta Halilintar Rekam Reaksi Manis Ameena Dengar Lagu Dirinya

YouTube

"Keren parah, lagu easy listening, gampang hafal, liriknya bagus, klipnya keren, mamamur & ameena cantik bgt, expresif, lucu menggemaskan, papata jg keren,musicnya asyik buat joget, pokonya semua nya keren , semangat n sukses TAF," puji @tiena*****. "Lagu yang indah persembahan mama papa untuk ameena ...you are such a lucky baby ameena ...HBD WYATB," sambung akun @voi****.

"Woooouuuwwwww.....enaaak banget lagunya ...diciptakan sendiri, dinyanyikan sendiri...semua serba bisa atta ini...anak muda yg positif vibes, sll berkarya tanpa henti... selamat ya ameena...mama papamu memang luar biasa," sanjung akun @enny******. "Keren banget suara mamanur dan papata juga video clipnya ..suka banget setiap papata bikin karya enak di dengarnya .apalagi skrg ada ameena tambah keren karyanya. Sukses selalu ya buat TAF," tutur akun @siti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait