Manajer Indra Bekti Buka Suara Soal Isu KDRT Jadi Penyebab Perceraian
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Giliran Manajer Indra Bekti yang kini angkat bicara usai artis asuhannya digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Manajer Bekti juga tanggapi terkait isu KDRT.

WowKeren - Indra Bekti hari ini, Senin (27/2) resmi digugat cerai sang istri, Aldila Jelita. Sejauh ini, tak diketahui pasti alasan Dila dan Bekti bercerai.

Namun, beredar isu jika Dila melayangkan cerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Terkait hal ini, manajer Bekti angkat bicara. Sebelumnya, Roy sebagai manajer juga mengaku terkejut dengan kabar perceraian Bekti dan Dila.

"Iya sangat mengejutkan sih sebenernya sudah sekian lama dengan kondisi yang mungkin memang antara tepat atau tidak tepat saya juga tidak kurang tahu ya karena kan memang mereka yang menjalani berdua karena kan itu ranah keluarga, ranah rumah tangga ya kan saya gak bisa masuk area situ," kata Roy selaku manajer Bekti, Senin (27/2).

Meski begitu, Roy masih belum bisa berkomentar terkait isu KDRT jadi penyebab Dila menggugat cerai. Ia menyebut kondisi Bekti juga belum memungkinkan untuk ditanyai masalah ini.


"Wah I dont know, saya belum tahu mangkanya saya belum update. Kalau ditanya Bekti nya dia juga gak tahu, gak inget gitu. Mangkanya saya harus ketemu dulu, diupdate dulu," jelas Roy.

Lebih lanjut, beredar pula kabar jika Roy berada di tempat kejadian bahkan berusaha melerai saat Bekti dan Dila terlibat cekcok. Sayang, Roy lagi-lagi bungkam saat ditanyai hal tersebut. "Ya besok aja lah kita update ya seperti apa," tukasnya.

Sementara itu, pengacara Bekti, Milano Lubis telah lebih dulu menepis isu KDRT jadi penyebab Dila menggugat cerai. Menurut Milano, Bekti dan Dila saat itu tengah emosi kemudian terlibat cekcok.

"Sebenarnya bukan KDRT mungkin lebih ke pada saat itu kejadian itu Dila lagi emosi, kesel banget sama Bekti, sebenernya itu. Tapi gak dipermasalahkan kok karena Bekti tahu dia salah," terang Milano. "Jadi kalau misal KDRT sudah pasti dilaporin lah, kalau memang sampai ada KDRT ya tapi kan ini enggak, ini kan gak ada pelaporan karena memang Bekti juga mengakui dia salah, mengecewakan Dila lagi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait