Sikap Lawas Sehun EXO di Paris Kembali Curi Perhatian
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sikap manis yang ditujukkan Sehun EXO kepada para penggemar di masa lalu kala ada di Paris, Prancis kembali menjadi sorotan lagi di Twitter. Apa yang dilakukan idol tampan itu?

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan Sehun EXO kala ada di Paris, Prancis 2 tahun lalu kembali menjadi sorotan. Hal ini karena seorang penggemar kembali memberikan komentar ke video keramahan idol tampan itu.

Sehun pada 2020 lalu diketahui menghadiri Paris Fashion Week sebagai perwakilan dari brand mewah ternama, Berluti. Idol kelahiran tahun 1994 itu membuat jatuh hati karena sikap perhatian kepada para penggemar.

Kala ia hendak meninggalkan hotel, Sehun langsung berjalan ke arah para penggemar. Ia mengeluarkan tangannya dan meminta untuk menandatangani album atau kertas yang dibawakan sederet penggemar.

Maknae EXO itu terlihat santai dan tidak merasa takut untuk berada sangat dekat dengan para penggemar. Bodyguard di belakangnya dari jarak aman untuk berjaga-jaga jika mulai terjadi keributan kala itu.


sikap Sehun EXO kala di Paris 2 tahun lalu kembali menjadi perbincangan

Sumber: Twitter

"Ini terjadi kemarin, aku benar-benar gadis paling bahagia di dunia. Sehun adalah cowok yang paling ramah dan baik di sana, aku harap dia menikmati waktu yang menyenangkan di Paris. Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku," ucap penggemar yang membagikan momen bertemu Sehun di Twitter sebelumnya.

Baru-baru ini, seorang penggemar kembali memberikan komentar di cuitan tersebut. Ia menuliskan "Sehun benar-benar malaikat. Dia yang paling imut di bumi ini".

Momen idol yang mulai berkarya sebagai aktor tersebut dibilang benar-benar sangat luar biasa. Penggemar sampai mengaku sepertinya akan pingsan jika bisa bertatap muka sedekat itu dengan Sehun.

"Kalau aku bisa lihat seperti ini, aku pasti akan kehilangan akal dan bertanya kalau mungkin aku bisa memeluknya," ucap salah seorang penggemar. "Dia tidak bilang apa-apa, tapi sikap dia menjelaskan segalanya," kata lainnya. "Dia paling imut... aku mencintainya...," ujar lainnya. "Inilah kenapa aku sangat mencintainya!" aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait