Gegara Kasus Narkoba, Isu Yoo Ah In Gay Dibahas Media Korea Lagi
Selebriti

Pemberitaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba semakin melebar, media Korea Selatan juga ikut menyinggung mengenai rumor bahwa Yoo Ah In penyuka sesama jenis.

WowKeren - Media Korea Selatan mulai menyoroti kontroversi besar lain yang menyeret Yoo Ah In sebelum kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang kini ramai. Rumor bahwa ia adalah pecinta sesama jenis sempat menghebohkan sejak 2016 lalu.

Isu bermula dari Yoo Ah In yang membagikan foto di sofa yang disebut-sebut adalah klub gay populer di Korea Selatan. Selain itu, muncul seseorang yang mengaku melihat aktor bernama asli Uhm Hong Sik tersebut di klub itu.

Walau begitu, Yoo Ah In membantah tegas tuduhan menyukai pria tersebut. "Rumor tak berdasar," ungkapnya kala itu.

Walau begitu, foto-foto yang dibagikan Yoo Ah In dianggap menunjukkan sebaliknya. Apalagi, ia terang-terangan pamer kedekatan dengan fotografer ternama Choi Ha Neul sejak akhir 2020 lalu.

Tidak hanya foto berdua, baik Yoo Ah In dan Choi Ha Neul suka beberapa kali mengunggah foto masing-masing. Sehingga, dugaan bahwa keduanya berpacaran semakin dipercaya banyak orang.


Selain itu, aktor kelahiran tahun 1986 itu juga dirasa memberikan kode bahwa penganut LGBTQ+ di Instagram. Hal tersebut karena ia membagikan foto nuansa pelangi atau istilah yang diduga memberikan isyarat serupa.

Kabar kalau Yoo Ah In dan Choi Ha Neul tinggal bersama bahkan juga menyebar luas. Hal tersebut karena banyaknya momen yang seakan diambil di rumah masing-masing.

Post Yoo Ah In di Instagram

Sumber: Instagram

Sampai tahun 2022, Yoo Ah In dan fotografer tersebut masih sering mengunggah momen kebersamaan mereka. Keduanya juga terlihat beberapa kali liburan bersama di luar negeri. Momen Yoo Ah In dan Choi Ha Neul pun sampai saat ini masih bisa dilihat di Instagram mereka.

Walau begitu, rumor bahwa Yoo Ah In gay ini tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Pasalnya, tidak ada konfirmasi terkait hubungannya dengan Choi Ha Neul sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait