Drama Park Hyung Sik 'Our Blooming Youth' Tuai Kritikan Warga Tiongkok
Naver
TV

Sebelum tayang, 'Our Blooming Youth' memang sudah mendapatkan kontroversi. Pasalnya novel aslinya dianggap memiliki detail tertentu yang tidak cocok untuk budaya Korea Selatan.

WowKeren - "Our Blooming Youth" baru-baru ini menuai kritikan dari warga Tiongkok. Drama yang memasangkan Park Hyung Sik dan Jeon So Nee itu kabarnya diadaptasi dari novel Tiongkok populer berjudul "The Golden Hairpin".

Sejak sebelum tayang pada awal Februari lalu, "Our Blooming Youth" memang sudah mendapatkan kontroversi. Pasalnya novel aslinya dianggap memiliki detail tertentu yang tidak cocok untuk budaya Korea Selatan.

"Our Blooming Youth" pun menuai komentar cukup pedas di Tiongkok. Drama yang juga dibintangi Pyo Ye Jin cs ini hanya mendapat skor 5,4 di platform ulasan film Douban, jauh lebih rendah dari skor rata-rata K-drama.

Menurut warga Tiongkok, "Our Blooming Youth" terlalu banyak mengubah plot aslinya, menyebabkan cerita kehilangan maknanya. Jeon So Nee yang menjadi pemain utama dianggap tidak mampu menyampaikan karakternya dengan baik.


Drama Park Hyung Sik \'Our Blooming Youth\' Tuai Kritikan Warga Tiongkok

Source: Naver

Gaya Jeon So Nee, yang seharusnya menyamar sebagai laki-laki di "Our Blooming Youth" juga dianggap terlalu feminin. Mereka juga mengkritik kemampuan aktingnya lebih rendah dari aktris pendukung Pyo Ye Jin.

Warga Tiongkok bahkan mengeluhkan Park Hyung Sik yang berperan sebagai pemeran utama pria. Meskipun mereka tidak menemukan masalah dengan aktingnya yang luar biasa, komentar negatif mengenai visual sang aktor bermunculan.

"Aku tidak lagi menonton drama setelah episode 1. Ceritanya membosankan, tidak ada yang luar biasa dari visual dan kemampuan akting para pemerannya," tulis seorang warga Tiongkok. "Mereka terlalu banyak mengubah cerita aslinya, dan itu tidak bagus," imbuh lainnya. "Aku berharap Pyo Ye Jin bisa berperan sebagai pemeran utama wanita," tambah yang lain.

Sementara itu, "Our Blooming Youth" tayang di slot Senin-Selasa malam. Drama ini sudah menghadirkan sebanyak 7 episode dengan catatan rating dikisaran 3-4 persen. "Our Blooming Youth" bakal menayangkan episode baru pada Selasa (28/2).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait