Istri Indra Bekti Makin Dihujat Usai Curhatan Lawas Arief Muhammad Viral Lagi
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad sempat membahas soal kesetiaan perempuan terhadap laki-laki jika diuji permasalahan ekonomi. Curhatan lawas Arief ini dikaitkan dengan perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita.

WowKeren - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita makin dihujat usai setelah video lawas Arief Muhammad viral lagi saat dibagikan oleh salah seorang netter di Twitter. Curhatan Arief dalam video itu dikaitkan dengan keputusan Dila yang menggugat cerai Bekti.

Karena hal ini, Dila jadi semakin dihujat warganet lantaran dianggap sengaja meninggalkan Indra Bekti di saat sang presenter sedang dalam masa pemulihan usai menjalani operasi pecah pembuluh darah di otak. Dalam video tersebut, Arief Muhammad menyinggung soal kesetiaan perempuan terhadap laki-laki.

"Ini sebenernya rahasia yang gue nggak tahu cewek tahu atau nggak. Cowok itu selalu insecure tahu, mau dia belum sukses atau mau udah sukses. Pasti kalau misalnya cowok nyari pacar yang serius, pasti pikiran pertamanya 'ini cewek masih bakal mau nggak nanti pas gue susah atau pas gue bangkrut, atau pas gue lagi di titik terendah' gitu," tutur Arief Muhammad dalam video yang dibagikan pada Selasa (28/2).

Tak sampai di situ, Arief pun menambahkan. "Atau misalnya kalau masih di titik terendah, ini cewek mau enaknya doang nyari cowok yang sukses, atau mau bareng-bareng sama gue dari bawah," katanya.


Istri Indra Bekti Makin Dihujat Usai Curhatan Lawas Arief Muhammad Viral Lagi

Source: Twitter

Video lawas Arief Muhammad ini lantas ramai dikomentari oleh warganet setelah pengunggah mengaitkannya dengan keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. "Bener sih, liat kejadian indra bekti jadi inget kata kata arief muhamad," tulis pengunggah video.

Pro kontra pun bermunculan dari warganet. Banyak yang setuju dengan ucapan Arief, namun ada pula yang bersikap cenderung membela Aldila Jelita atas permasalahannya dengan Indra Bekti.

"Apapun itu rasanya kaya mempermainkan pernikahan. Kalo susah ditinggal, maunya seneng doang. Padahal harusnya for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, until parted by death," komentar netizen. "Dari awal kejadian aja udah open donasi buset dah ketauan bgt ga mau asetnya ke jual, baru sembuh aja si Bekti udah endorse, jd ga kaget kalau skrg digugat cere mungkin dia ingin mengamankan aset dengan harta gono gini sebelum semua aset itu hilang," tutur lainnya.

"Sebenernya ya, kalo masalah ekonomi itu cewek masih bisa bertahan dan mau berjuang sama2. Tapi kalo udah diuji dari financial terus diuji juga dengan karakter pasangan, keluarga pasangan, org ke 3. Pasti istri yg mau tetep waras bakalan milih ninggalin," kata akun lain. "Mungkin ada sesuatu yg ditahan2. Kelean ga pada tau yg rekaman suara indra bekti jaman dulu yg ke spill yhaaaaa??????" ucap warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait