Sabrina Chairunnisa Curhat Lelah Lihat Drama Seleb Dan Masalah Rumah Tangga Artis
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mendadak curhat muak dengan banyaknya pemberitaan drama seleb dan masalah rumah tangga para artis. Sabrina membongkar imbas yang ia rasakan karena berita-berita tersebut.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa istri Deddy Corbuzier belakangan curhat lelah lantaran terlalu sering mengonsumsi drama selebriti dan masalah rumah tangga sederet artis. Diakui Sabrina, ia cukup terganggu karena berita tersebut kerap mondar-mandir di timeline media sosialnya.

Sabrina juga tak habis pikir mengapa masyarakat begitu senang mengonsumsi drama dan masalah rumah tangga artis. Yang mana, hal itu membuat berita tersebut viral dan dikonsumsi banyak orang.

"Btw fyp t*ktok melelah kan banget ga sihhh bbrp hari ini penuh potongan or video stitch soal drama rumah tangga org lah, drama seleb Hollywood lah. Pada hobby bgt keknya ya kalau liat org ada masalah apa gimana sih sampe yg nonton banyak dan bahkan yg ga nonton aja kaya di paksa algoritma nya ke sana," curhat Sabrina lewat Story Instagram-nya hari ini, Selasa (28/2).

Photo-INFO

Instagram


Imbas hal ini, Sabrina mengaku kesulitan mencari inspirasi untuk konten terbaru. Pasalnya, ide kreatif Sabrina tertutup dengan banyaknya drama artis dan berita kontroversi para selebriti.

"Capek bgt harus klik not interested mulu dan masi muncul jg mau nyari inspirasi konten buat ngonten yg bagus di sana jd susah bgt, krn ketumpuk," kata Sabrina.

Seperti yang diketahui, belakangan publik dibuat kaget dengan kabar perceraian Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita. Dila disebut resmi melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan kemarin, Senin (27/2).

Selain kabar perceraian Bekti, publik juga santer menyoroti kabar Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar putus. Muncul spekulasi yang mengatakan perpisahan Fuji dan Thariq disebabkan karena masalah restu.

Meski begitu, tak diketahui pasti berita mana yang membuat Sabrina muak. Namun, curhatan hati Sabrina ini disebut relate dengan beberapa orang yang juga mengeluh tentang hal yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait