Sambil Nangis, Indra Bekti Ungkap Pesan Haru Untuk Anak-Anaknya Di Tengah Kasus Cerai
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti sampaikan pesan penuh haru dan sarat akan makna untuk anak-anaknya usai digugat cerai sang istri, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin, Senin (27/2).

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita tengah dihadapkan dengan perceraian. Dila disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Bekti kemarin, Senin (27/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bekti mengaku begitu sedih tetapi berusaha ikhlas menerima segala takdir Tuhan. Bekti pun belakangan menyampaikan pesan haru untuk anak-anaknya usai digugat cerai istri. Bekti meminta agar anak-anaknya tak mengkhawatirkan soal perceraian orangtua mereka.

Bekti memastikan kasih sayangnya sebagai seorang ayah ke anak tak akan pernah sirna. Bekti berjanji akan selalu ada bila kedua putrinya membutuhkan. Ia juga meminta agar Dafni dan Abel sapaan akrab anak Bekti untuk tak sungkan menghubunginya jika ingin bertemu.

"Untuk Dafni sama Abel, ayah selalu bangga sama kalian. Intinya, kita akan baik-baik aja. Gak usah khawatir cintanya ayah gak akan pernah berubah sama kalian, kalau kalian butuh apa-apa silahkan hubungi ayah. Kita bisa main-main segala macam," kata Bekti sambil menetaskan air mata kala menyampaikan pesan untuk anak-anaknya di "Ketawa Itu Berkah" Trans TV, Selasa (28/2).


Photo-INFO

YouTube

Menurut Bekti, tak ada bekas ayah dan anak meski nantinya pernikahannya dengan Dila akan berakhir pisah. "Pokoknya kita gak akan pernah berubah karena gak akan pernah ada yang namanya bekas ayah, bekas anak itu gak ada ya. Jadi kalian yuk kalau mau main sama ayah tinggal telepon nanti ayah akan pastinya berikan waktu untuk kalian ya Dafni, Abel ya," pesan Bekti.

Lebih lanjut, Bekti berharap anak-anaknya selalu semangat meski keluarga kecil mereka tengah diterpa masalah. Bekti memuji kedua putrinya adalah anak yang luar biasa. Terakhir, Bekti menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar untuk Dafni dan Abel seraya menetaskan air mata.

"Semangat sayangku, kalian anak-anak yang luar biasa. Makasih udah jagain Bundanya, jagain Oma nya. Mudah-mudahan nanti kita InsyaAllah bisa ketemu ya, anakku sayang, love you sayang," pungkas Bekti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait