Indra Bekti Sampaikan Terima Kasih Ke Aldila Jelita Di Tengah Kasus Cerai
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti sampaikan terima kasih atas segala perjuangan dan kebaikan sang istri, Aldila Jelita. Ucapan terima kasih ini disampaikan Bekti usai digugat cerai Dila.

WowKeren - Indra Bekti baru saja digugat cerai sang istri, Aldila Jelita. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Bekti dan Dila berpisah. Kendati begitu, Bekti belakangan mengutarakan terima kasihnya ke Dila.

Meski sudah digugat cerai, Bekti berterima kasih kepada Dila karena telah bersedia merawatnya selama sakit pendarahan otak. "Tentunya juga terima kasih juga untuk Dila, untuk Roy tim manajemen yang udah memberikan effort-nya tenaganya, nemenin aku, jalan segala macem," kata Bekti saat menjadi tamu undangan "Brownis" Trans TV.


Lebih lanjut, Bekti berpesan kepada anak-anaknya untuk senantiasa menjaga dan menemani Dila. Bekti juga berjanji akan selalu ada untuk anak-anaknya.

"Pastinya untuk rasa sayang sama anak-anak itu gak akan pernah pudar ya Abel, Daphne sabar ya. Nanti InsyaAllah kita ketemu lagi ayah lagi recovery dulu pokoknya kamu temenin Bunda karena Bunda juga gak kurang-kurang sayang sama kalian," pesan Bekti.

Selain bersedia mengurusnya sakit, Bekti juga berterima kasih kepada Dila karena telah memberi kasih sayang yang tulus untuknya dan keluarga kecil mereka. Kini, Bekti berharap anak-anaknya tak akan melupakan dirinya, mengingat hak asuh anak disebut diserahkan ke Dila.

"Dan apa yang udah dia (Dila) perbuat selama ini dari pernikahan pertama sampai sekarang terakhir kita pertemuan kemarin pun tentunya itu adalah bentuk kasih sayang buat aku, buat anak-anak, buat keluarga. Jadi jangan pernah kalian mengecewakan ayah bunda juga tentunya kalian harus sayangi bundanya juga ya," ujar Bekti. "Jangan lupain juga ayah ya, yang penting itu karena ayah butuh energi dari kalian, kalian lah energi yang luar biasa buat ayah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru