Tepis Isu Cerai Karena Finansial, Istri Indra Bekti Diklaim Juga Kerja Dan Punya Uang Sendiri
Selebriti

Pengacara bongkar fakta mengejutkan di balik isu Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai karena kondisi finansial dan kesehatan Indra Bekti yang memburuk.

WowKeren - Indra Bekti tengah menghadapi perceraian usai digugat sang istri, Aldila Jelita, Senin (27/2). Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Bekti digugat cerai istri. Gugat cerai Dila ini amat disayangkan banyak pihak, mengingat Bekti tengah dalam proses pemulihan pasca alami pendarahan otak.

Karena perceraian ini, Dila diterpa isu gugat cerai karena masalah finansial sampai tudingan takut jatuh miskin. Namun, pengacara pasangan tersebut, Milano Lubis memastikan keinginan Dila untuk bercerai bukan karena kondisi Bekti saat ini.

Milano menyebut ada masalah keluarga yang sudah muncul sejak lama. Yang mana, masalah itu juga nyaris membuat rumah tangga Bekti dan Dila berantakan.

"Bukan karena Bekti sekarang sakit kan. Cuman kan memang dulu Dila pernah di depan Bekti juga bahwa dia udah gak bisa, udah gak sejalan lah sama Bekti jadi udah lama dari sebelumnya cuman kita kan masih berusaha gimana caranya mengembalikan hubungan suami istri. Tapi akhirnya ya kejadian puncaknya itu ya minggu lalu sampai akhirnya Bekti juga keluar dari rumah," kata Milano Lubis kepada awak media, Senin (27/2).


"Tapi intinya tidak ada kaitan dengan kesehatan Bekti ingat nih. Di luaran itu pasti nyangkanya Dila itu ninggalin Bekti karena kondisi Bekti sekarang, enggak tidak ada jauh lah dari itu, itu satu," terang Milano.

Milano juga menepis isu Dila meminta cerai karena kondisi finansial Bekti yang memburuk. Milano menyebut sang klien jauh dari tudingan tersebut. Apalagi, Dila disebut punya pekerjaan dan bisa menghasilkan uang sendiri.

"Kedua tidak ada juga terkait dengan finansial, Dila itu punya uang sendiri, dia kerja punya penghasilan sendiri juga lah," bongkar Milano.

Milano mengatakan Dila bukanlah wanita yang bergantung pada suami. Karena itu, Dila bekerja dan menghasilkan uangnya sendiri.

"Bukan yang perempuan tergantung hidupnya sama Bekti juga. Tapi memang untuk kehidupan rumah tangga ya wajar kan suami yang menafkahi tapi Dila punya uang sendiri, dia kerja kok," jelasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait