Prediksi Kuat Nama Boy Group Baru HYBE Labels yang Diproduseri Zico eks Block B
Instagram/woozico0914
Selebriti

Prediksi kuat mengenai nama bou group baru HYBE Labels yang akan debut tahun ini di bawah naungan anak perusahaan mereka, KOZ Entertainment yang diproduseri Zico.

WowKeren - Sebelumnya, terungkap bahwa HYBE Labels akan mendebutkan 2 grup baru dari anak perusahaannya tahun ini. Salah satunya adalah grup idol pria pertama di naungan KOZ Entertainment yang diproduseri oleh Zico eks Block B.

Saat ini, ramai dibahas mengenai nama grup tersebut. BOYNEXTDOOR diduga adalah digunakan untuk grup pertama yang diproduseri Zico sejak resmi debut di 2011 itu.

Rumor ini dipercaya dengan cepat karena KOZ Entertainment telah mematenkan nama BOYNEXTDOOR melalui hak intelektual Korea Selatan. Terdapat 3 merek dagang dengan nama tersebut saat ini yang di daftarkan mulai dari November dan Desember tahun lalu serta Januari 2023.

nama yang telah dipatenkan oleh KOZ Entertainment

Sumber: KIPRIS Korea

Prediksi semakin kuat usai ditemukan 2 akun Twitter berhubungan dengan BOYNEXTDOOR. Artis-artis di bawah naungan HYBE Labels terkadang memiliki 2 akun Twitter yakni untuk kegiatan resmi grup serta akun milik anggota yang digunakan bersamaan. Pasalnya, idol yang baru debut cenderung tidak memiliki akun media sosial pribadi selama beberapa saat.


Akun Twitter tersebut juga seakan mengindikasikan milik KOZ Entertainment. Akun pertama mempunyai username @boynextdoor_koz yang bisa ditemukan sampai saat ini. Akun tersebut dibuat sejak Januari lalu.

BOYNEXTDOOR sudah memiliki 2 akun Twitter yang masih diprivat

Sumber: Twitter

Akun kedua adalah @boynextdoor_twt. Akun ini baru dibuat pada Februari dan diduga akan digunakan para anggota BOYNEXTDOOR nantinya.

Meski kedua akun Twitter BOYNEXDOOR bisa ditemukan, dua-duanya masih dikunci sampai saat ini. Selain itu, masih belum terlihat digunakan sama sekali. Baik foto, cuitan, hingga following atau followers belum terlihat.

Sebelumnya, Media Korea melaporkan bahwa grup idol pertama KOZ Entertainment akan resmi debut pada Mei mendatang. Agensi yang didirikan Zico itu memberikan balasan dengan menyatakan akan debut paruh pertama tahun 2023 yang berartikan maksimal Juni. Namun, detail tanggal resmi dari grup yang akan menggeser NewJeans sebagai maknae HYBE Labels ini belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait