Kompak Terseret Isu Pacari El Rumi, Fuji An & Adhisty Zara Akur Pamer Foto Bareng
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An dan Adhisty Zara belakangan sama-sama sempat diterpa isu tengah dekat dengan El Rumi. Menariknya, Fuji dan Zara kini berbagi foto akur berdua lewat media sosial.

WowKeren - Fujianti Utami belakangan tengah santer dijodohkan dengan El Rumi usai berpisah dari Thariq Halilintar. Tak cuman Fuji, Adhisty Zara alumni JKT48 juga sempat terseret isu pacari El.

Rumor kedekatan Fuji dan Zara dengan El itu mencuat bersamaan. Diketahui, Fuji ramai dijodohkan dengan El usai keduanya bertanding olahraga di acara yang sama. Sedang, Zara diterpa rumor pacari El karena pernyataan Tissa Biani kekasih Dul Jaelani.

Tissa sempat memanggil Zara sebagai kakak ipar di postingan terbaru. Pernyataan Tissa itu sontak memicu spekulasi El diam-diam berkencan dengan Zara.

Menariknya, usai terseret dalam isu yang sama, Fuji dan Zara belakangan berbagi foto bersama. Fuji dan Zara keciduk akur dan kompak pamer foto selfie lewat Story Instagram masing-masing.

Diketahui, selfie mereka diambil kala Fuji menghadiri penayangan gala premier film Zara berjudul "Virgo and the Sparklings" kemarin, Selasa (28/2). Yang mana, Rebecca Klopper kekasih Fadly Faisal kakak Fuji juga bermain dalam film tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Di Story itu, Fuji terlihat berbagi empat foto selfie dengan pose berbeda. Keduanya terlihat begitu dekat seolah telah akrab sejak lama. Tak banyak kata yang disematkan Fuji selain menandai akun Instagram Zara.

Unggahan Fuji itu kemudian dibagikan ulang oleh Zara lewat Story-nya. Ia agaknya juga senang usai bertemu Fuji di gala premier film terbarunya. "SYAYYYY," seru Zara sembari menyisipkan emoji hati.

Di sisi lain, El diketahui sudah mengklarifikasi kabar perjodohan dengan Fuji. Putra kedua Maia Estianty itu memastikan statusnya saat ini masih jomblo dan tak sedang dekat dengan siapapun.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo dan saya tidak sedang dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy, yan paling penting adalah saya happy, saya jomblo yang happy sebenernya," tegas El.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru