Syakir Daulay Tepis Tudingan Durhaka, Intip 8 Potret Harmonisnya Saat Bersama Orangtua
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay menepis tudingan anak durhaka yang menyeret namanya. Sementara itu, aktor sekaligus penyanyi ini sering mengunggah momen kebersamaan dengan kedua orangtuanya. Tampak harmonis serta penuh cinta, simak potretnya:

WowKeren - Syakir Daulay menuai perhatian karena dituding sebagai anak durhaka. Aktor "Cinta Subuh" ini disebut-sebut tak pernah pulang ke rumah, sampai kedua orang tuanya sedih dan memohon untuk menemui. Kabarnya sudah dua tahun, Syakir tak pulang ke rumah dan tidak pernah menjalin komunikasi dengan keluarganya.

Sementara itu, Syakir telah membantah tudingan dirinya anak durhaka. Ia mengunggah momen kepulangan dan bertemu dengan sang ayah di unggahan Instagram story. Syakir mengklarifikasi bahwa ia pulang dan juga membalas chat, terutama kepada sang ibu. Kepulangan Syakir juga diungkap oleh sang kakak, Zikri Daulay.


Syakir Daulay sendiri merupakan kelahiran 10 Januari 2002, Bireuen, Aceh. Syakir merupakan anak dari pasangan Hasan Daulay dan Nazariah. Syakir merupakan anak bungsu dan punya tiga orang kakak yakni Hamimi Daulay, Zikri Daulay serta Fauzan Daulay. Kini hubungan Syakir dengan kedua orangtuanya pun disorot.

Lewat unggahan media sosialnya, Syakir cukup sering mengunggah momen kebersamaan dengan kedua orangtuanya. Tak jarang ia juga mengungkapkan kasih sayang terhadap sang ibu. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Pertemuan Kembali dengan Keluarga


Pertemuan Kembali dengan Keluarga
InstagramStory/syakirdaulay

Dalam unggahan Instagram storynya, Syakir mengunggah potret kebersamaan dengan sang ayah. Keduanya terlihat harmonis kala duduk bersama. Ibunda Syakir juga menyambut hangat kedatangan sang putra bungsu di rumah. Sebelumnya, beredar rumor kalau Syakir menjadi anak durhaka karena jarang pulang. Namun, Syakir menepis rumor tersebut. Dalam unggahan terbarunya, ia memperlihatan momen pertemuannya dengan orangtua.

2. Beri Kejutan di Ulang Tahun Sang Ibu


Beri Kejutan di Ulang Tahun Sang Ibu
Instagram/syakirdaulay

Syakir mengunggah momen kebersamaan dengan Nazariah seraya menciumnya dengan manis. Rupanya saat itu, sang ibu tengah berulang tahun dan secara khusus Syakir menyiapkan sebuah kue. Syakir memberikan kejutan bersama keluarga yang lain dengan membawa kue ke depan pintu rumah. Dalam keterangannya, Syakir memuji Nazariah sebagai wanita yang terhebat menunjukkan cintanya sebagai anak.

3. Berangkatkan Orangtua Haji


Berangkatkan Orangtua Haji
Instagram/syakirdaulay

Anak berbakti, Syakir memberangkatkan orangtuanya untuk berhaji saat memiliki rezeki. Foto di atas diunggah saat mereka sama-sama pergi ke Tanah Suci di tahun 2019. Memberangkatkan orangtua haji adalah mimpi Syakir sejak remaja. Dianggap tak mungkin oleh orang di sekitarnya, Syakir berhasil membuktikannya pada tahun 2019 lalu. Bahkan tak hanya orangtua, Pelantun "Kado Untuk Sang Kekasih" juga memberangkatkan sang guru tercinta.

4. Daulay Family di Momen Lebaran


Daulay Family di Momen Lebaran
Instagram/syakirdaulay


Keluarga Daulay kompak merayakan Lebaran bersama di tahun 2021 lalu. Kali ini mereka mengangkat tema monokrom yang simpel namun memberikan keharmonisan. Nazariah dan Hamimi kompak memakai gamis hitam. Sementara Syakir, Fauzan, Zikri, dan Hasan memakai baju koko putih dilengkapi celana hitam.

5. Masih Manja ke Sang Ibu


Masih Manja ke Sang Ibu
Instagram/syakirdaulay

Memperingati Hari Kartini, Syakir mengunggah potret kebersamaan dengan sang ibu. Pria kelahiran tahun 2002 ini bahkan disuapi oleh Nazariah dalam video tersebut. Syakir memuji ibunya Kartini terbaik dalam hidupnya. "BISMILLAH! Terimakasih ibu, Kau adalah kartini terbaik dalam hidup ku 🌹 Selamat hari kartini, untuk seluruh wanita, terutama untuk kamu yang nantinya akan jadi ibu dari anak anak ku 😝 ," tulis Syakir di caption.

6. Keharmonisan Bikin Bahagia


Keharmonisan Bikin Bahagia
Instagram/nazariah.bunda

Keharmonisan keluarga Daulay terpancar jelas dari foto di atas. Diunggah pada tahun 2019 silam, Henny Rahman juga masih berstatus sebagai istri Zikri sehingga ikut di foto. Sementara Syakir sendiri terlihat asyik menggendong kedua keponakannya yang merupakan anak dari Hamimi. Nazariah mengucap syukur atas kebersamaan mereka kala itu. "Alhamdulillah indahnya kebersamaan," tulisnya di caption.

7. Puji Ibu Manusia Hebat


Puji Ibu Manusia Hebat
Instagram/syakirdaulay

Meluapkan di media sosial, Syakir kerap memperlihatkan rasa cintanya kepada sang ibu. Syakir tersenyum manis memeluk Nazariah dan menyebutnya sebagai manusia hebat. "BISMILLAH! Kenalin, ini manusia hebat dalam hidup gua, kasih sayang dan doa nya ga pernah berhenti buat gua, beliau ibu gua, dan gua manggil ibu gua "bunda" 😊 . . Mau bilang apa sama bunda?," ungkap Syakir.

8. Anggap Keluarga Adalah Segalanya


Anggap Keluarga Adalah Segalanya
Instagram/syakirdaulay

Bagi Syakir, keluarga adalah segalanya. Ia mengakui hal tersebut lewat postingan di atas. "BISMILLAH! My Family is My EveryThing! Love You Forever, Semoga Kita Selalu Allah Kumpulkan Dalam Kasih Sayang & Cinta Nya Di Dunia n Akherat,,,Aminn 😊😍🤗 #DaulayFamily" ungkap Syakir seraya mengunggah potret kebersamaan dengan keluarganya. Diambil tahun 2017, Syakir terlihat lebih muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait