Putri Anne Pamer Senyum Bahagia Usai Sempat Murka Gegara Penguntit
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Istri Arya Saloka, Putri Anne, sebelumnya sempat mengamuk karena mendapati sejumlah wanita nongkrong di depan rumahnya dan diduga mengambil fotonya tanpa izin.

WowKeren - Putri Anne sempat murka dengan ulah sejumlah penguntit yang nekat nongkrong di depan rumahnya hingga diduga mengambil fotonya tanpa izin. Namun kekinian, istri Arya Saloka itu sudah bisa pamer senyum bahagia.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (1/3), Putri Anne memamerkan selfie cantiknya. Bintang sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" itu tampil semringah dalam balutan kemeja putih dan hijab putih.

Putri Anne juga menuliskan pesan manis yang seakan-akan ditujukan untuk dirinya sendiri. "Happy looks good on you miss (Bahagia terlihat bagus untukmu, nona)," tulis Putri Anne di kolom caption.


Sebelumnya, Putri Anne menyatakan dirinya siap lapor polisi usai beberapa wanita tampak nongkrong di depan rumahnya. Menurut Putri Anne, mereka juga sempat memposting fotonya yang sedang tidak pakai hijab ke media sosial.

Usai rumahnya disatroni penguntit, Putri Anne pun mendapat dukungan dari banyak netizen. Banyak netizen yang memberikan suntikan semangat untuk Putri Anne dalam menghadapi para haters tersebut.

Setelah mendapat banyak ucapan semangat dari netizen, Putri Anne menulis pesan menyentuh tentang cinta dan ekspektasi. Lewat unggahannya di Instagram Stories, ia mengingatkan tentang pandangan yang harus dimiliki saat membagikan cinta kepada orang lain.

Menurut Putri Anne, seseorang harus membagikan cinta mereka sendiri. Hal ini dimaksudkan agar saat memberi cinta ke orang lain, sikap itu dilakukan dengan tulus dan tanpa berekspektasi akan imbalan yang didapatkan setelahnya.

"Kita memiliki banyak cinta untuk diberikan. Tapi pastikan jika 'cinta' itu adalah milik kita. Jadi jangan mengharapkan apapun sebagai imbalannya," tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait