Visual NingNing aespa di Foto Tanpa Edit Jadi Pembicaraan, Secantik Aslinya?
Selebriti

Penampilan para idol di televisi atau di foto-foto jurnalis dan fansite seringkali dibandingkan dengan saat sang idol dilihat secara langsung. Inilah yang terjadi pada NingNing.

WowKeren - Konser solo aespa yang digelar akhir pekan lalu meninggalkan berbagai kesan baik bagi mereka yang menontonnya maupun yang hanya mengikuti secara online. Baru-baru ini, NingNing menjadi topik bahasan lewat penampilannya di konser "SYNK: HYPER LINE".

Penampilan para idol di televisi atau di foto-foto jurnalis dan fansite seringkali dibandingkan dengan saat sang idol dilihat secara langsung. Inilah yang terjadi pada NingNing.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual NingNing di konser solo aespa. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 2002 itu yang tampaknya adalah hasil jepretan kamera ponsel. "Dia kelihatan tepat seperti ini, kekeke. Aku menemukan foto ini dari konser aespa," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.


Visual NingNing aespa di Foto Tanpa Edit Jadi Pembicaraan, Secantik Aslinya? Visual NingNing aespa di Foto Tanpa Edit Jadi Pembicaraan, Secantik Aslinya? Visual NingNing aespa di Foto Tanpa Edit Jadi Pembicaraan, Secantik Aslinya?

Pann

Dalam foto, NingNing terlihat cantik dan imut dengan rambut digelar dan pita putih di puncak kepalanya. Netizen yang melihat visual "kehidupan nyata" dari idol asal Tiongkok itu pun melontarkan pujian untuknya.

"Cantik banget," komentar netizen. "NingNing benar-benar 'penipu'... Dia bisa menari dengan baik, dia punya kecantikan alami, dan kepribadiannya sangat menawan, tapi dia bahkan selalu tersenyum," kata netizen lainnya.

"Aku fans aespa. NingNing adalah member favoritku ㅠ NingNing imut banget," ujar netizen. "Dia sedikit mirip dengan Jennie," komentar lainnya. "NingNing, sejujurnya, menurutku dia paling bagus dalam menari, kuat banget," puji yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait