Dinyinyiri Sang Ibu Lagi, Indah Permatasari Pilih Bagikan Momen Buah Hati Nikmati Makanan Pertama
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari tak tanggapi sang ibu yang kembali koar-koar menyentilnya, pilih bagikan momen manis dari tumbuh kembang sang buah hati yang baru dapat pengalaman makan pertama usai genap berusia enam bulan.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menjadi buah bibir netizen setelah koar-koar lagi di hadapan media baru-baru ini. Pasalnya cara bicara Nursyah saat membanggakan pernikahan adik Indah dinilai kurang pas dan terkesan membanding-bandingkan sang putri. Nursyah diduga menyisipkan nyinyiran lagi kepada Indah yang pernikahannya masih belum ia restui.

Di sisi lain, Indah Permatasari memilih untuk tak menanggapi sikap sang bumi. Ia bungkam dan belum memberikan komentar apapun. Alih-alih, Indah nampak lebih fokus mengunggah kegiatan positif yang dijalaninya saat ini sebagai ibu dari satu orang anak.

Terbaru, Indah membagikan momen manis dari tumbuh kembang anaknya yang kini genap menginjak usia enam bulan. "Selamat 6 bulan anakkku," ucap artis 25 tahun tersebut terlihat mengunggah foto menggemaskan buah hatinya.

Tak hanya itu, Indah juga membeberkan perkembangan sang buah hati saat ini. Bayi Indah dan Arie rupanya sudah memasuki masa MPASI.

Indah terlihat antusias mendampingi buah hatinya duduk di kursi dan meja makan khusus bayi. Terlihat sebuah nampan sudah bersih dari makanan. Istri Arie Kriting ini berucap syukur akan perkembangan anaknya.


Dinyinyir Sang Ibu Lagi, Indah Permatasari Pilih Bagikan Momen Manis Buah Hati Nikmati Makanan Pertama

Instagram

"Ada yang sudah mulai makan hari ini. Alhamdulillah adik bayi bisa menikmati makanan pertamanya," ungkap Indah.

Sebagai orangtua, Indah rupanya memegang konsep untuk tak memaksakan kehendak kepada sang buah hati, termasuk di momen perdana MPASI buah hatinya ini. Baginya yang terpenting bukanlah sang bayi menghabiskan makanan pertamanya melainkan fokus pada menikmati dan mulai mengenal makanannya.

"Habis atau enggak makanannya bukan jadi prioritas utama buat aku, yang penting bayi bisa enjoy dan mulai mengenal pelan-pelan makanannya. Mari kita belajar bersama Nak, " ujar Indah Permatasari.

Pesan menyentuh juga disampaikan oleh Arie Kriting yang tak melewatkan masa pertumbuhan baru buah hatinya ini. Komika 37 tahun tersebut mengutarakan kebahagiaannya, sekaligus ia menuliskan pesan mendalam untuk sang buah hati agar bisa terus bertumbuh dengan baik.

"Hari ini saya 6 bulan resmi jadi Bapak. Terima kasih anak aku. Tumbuh sehat dan bahagia ya," ujar Arie Kriting dalam unggahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait