Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet Disandingkan, Disebut Idol Tercantik dalam Sejarah
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Berdampingan dengan Jisoo yang menjadi topik bahasan, ada idol wanita lain yang menjadi pilihan utama netizen dan penggemar ketika topiknya adalah visual paling legendaris dalam sejarah.

WowKeren - Pada 27 Februari, Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK, dua visual utama yang debut di era K-pop generasi ketiga menjadi topik hangat di komunitas online di waktu yang bersamaan. Secara khusus, penggemar dan netizen sama-sama mengklaim secara terpisah bahwa merkea berdua adalah yang tercantik di antara para idol wanita.

Senin (27/1) lalu, Jisoo memamerkan kecantikan yang menakjubkan dalam perjalanannya ke Paris Prancis untuk menghadiri peragaan busana Dior. Pada hari ini, idol kelahiran 1995 itu meninggalkan Korsel melalui Bandara Internasional Incheon. Sebelum keberangkatannya, dia menyapa BLINK (fandom BLACKPINK) dan jurnalis dengan kecantikannya yang tak tertandingi.

Selama momen tersebut, Jisoo mencuri perhatian karena pakaian dan visualnya. Secara khusus, sang idol mengenakan kardigan rajut bergaris dan tas 30 Montaigne avenue hitam dari Dior. Pada saat yang sama, ia menunjukkan kesan santai dengan sedikit riasan, yang menekankan kecantikan alaminya.

Orang-orang menyoroti bahwa Jisoo mewakili standar kecantikan Korea, berkat ciri khasnya seperti kelopak mata ganda, mata besar, kulit cerah, bibir dan hidung kecil, serta wajah berbentuk V. Dengan ini, banyak yang mengklaim bahwa sangat jarang menemukan kecantikan seperti itu, memilihnya sebagai idolawanita tercantik dalam sejarah.


Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet Disandingkan, Disebut Idol Tercantik dalam Sejarah

Netizen berkomentar, "Visualnya legendaris", "Ini adalah wajah yang sangat disukai orang Korea", "Dia yang tercantik di antara para idol", "Aku pikir kamu akan mendapatkan wajah seperti itu jika kamu memilih semua anak tercantik di sekolah dan menggabungkannya".

Berdampingan dengan Jisoo, ada idol wanita lain yang menjadi pilihan utama netizen dan penggemar ketika topiknya adalah visual paling legendaris dalam sejarah. Di tengah musim pekan mode di bulan Februari dan Maret, Irene menjadi perbincangan hangat meskipun ia belum pernah menghadiri acara apa pun tahun ini.

Di komunitas online, Irene mendapat perhatian setelah foto ikoniknya dari Paris Fashion Week 2019 selamaa fashion show Miu Miu beredar lagi. Sudah tiga tahun, tapi orang-orang berpikir bahwa leader Red Velvet itu tetap menjadi salah satu ikon mode teratas. Hanya melihat fotonya membuat orang berpikir bahwa setelah Irene, mereka belum pernah melihat idol secantik dirinya.

Netizen berkata, "Akhir-akhir ini banyak idol wanita cantik dengan tinggi dan proporsi yang bagus, tapi sayang sekali nggak ada idol wanita yang masih bisa menggantikan visual Irene", "Ada banyak idol wanita cantik tapi masalahnya mereka tidak secantik Irene", "Dia memiliki visual paling legendaris".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait