Biasa Jadi Perbandingan, Video Terbaru Nikita Willy Momong Baby Issa Malah Bikin Ibu-ibu Auto Relate
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Biasa dijadikan patokan hingga perbandingan dalam urusan parenting, video gemas terbaru Nikita Willy kala momong baby Issa tanpa bantuan siapapun justru bikin ibu-ibu auto relate gara-gara dua hal ini.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan kini telah resmi menjadi orangtua. Keduanya dikaruniai putra pertama yang tampan dan menggemaskan yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Baby Issa lahir di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2022.

Saat ini Niki tengah menikmati perannya sebagai ibu satu anak. Terlebih ia diketahui mengasuh buah hatinya tanpa bantuan babysitter atau pengasuh. Hal ini juga yang tak jarang membuat video momen Niki merawat buah hatinya menjadi viral.

Pasalnya, sikap tenang dan sabar Niki kala momong buah hati sering dijadikan panutan hingga perbandingan oleh netizen. Mereka kerap meninggalkan komentar kocak saat membandingkan kesabaran merawat anak dengan kesabaran Nikita Willy. Namun berbeda kali ini, video terbaru Niki justru membuat banyak ibu-ibu auto relate.

Hal ini berawal saat Niki membagikan lagi video kala momong dan merawat Issa. Ia mengunggah momen saat mempersiapkan Issa untuk berangkat sekolah. Nampak Niki menyiapkan segala sesuatunya dari memandikan hingga mengganti pakaian Issa seorang diri tanpa bantuan babysitter. Seperti ibu-ibu lainnya, Niki nampak kesusahan dengan tingkah aktif sang putra yang terus merangkak ke sana dan kemari. Sampai-sampai Niki menyamakan kegiatan tersebut bak aktivitas olahraga yang tentu menguras tenaga.

"Workout ku selama satu minggu. 1x gym. 1x pilates. 1000.000x dengan Issa," canda Nikita Willy.


Berbeda dari biasa, kali ini ada dua momen yang bikin salfok dari video terbaru Niki momong buah hatinya ini. Tepatnya yakni saat Niki memanggil nama panang sang putra serta saat Niki sempat menghela napas panjang. Gara-gara hal ini, banyak ibu-ibu auto relate dengan perjuangan Niki mengasuh anak seorang diri tanpa bantuan siapapun.

"Ketika mamak manggil nama lengkapmu, itu kesabarannya udah dipucuk ubun2," seloroh akun @beebi****. "Hahahahaha relate yaa," sahut @shelvi*****. "'Pake baju dulu issa xander' kesabaran kak niki setebal uang nya memang," celetuk akun @dump*** ."Helaan nafas panjangnya nikita membuktikan kalau dia adalah ibu-ibu pada umumnya. semangat ibu niki dan ibu-ibu lainnya," timpal @bella*****.

Meski begitu, pujian untuk Niki tetap berdatangan. Apalagi kalau bukan soal sikap tenang dan kalem istri Indra Priawan ini. Warganet dibuat takjub dengan tindakan Niki dalam merawat buah hatinya ini.

Di sisi lain, banyak netizen yang gemas dengan tingkah baby Iss dibuat ketagihan dengan video tersebut. Alhasil, mereka ramai mendesak Niki untuk membuat konten dengan durasi yang lebih lama bersama buah hatinya yang menggemaskan ini.

"Tolong durasinya ditambah 2 hari niki," kelakar akun @xmx****. "Kurang panjang vidionya kak kalau bisa durasinya sampai lebaran besok yaa," canda @nurul*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru