Reaksi Keluarga Soal Pengakuan Aldila Jelita Sempat Capek Urus Indra Bekti
Instagram/indrabekti
Selebriti

Terungkap reaksi keluarga Indra Bekti usai Aldila Jelita mengaku sempat lelah merawat sang presenter yang tengah sakit. Reaksi keluarga Bekti soal gugatan cerai Dila juga tak kalah buat publik penasaran.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2). Kini terungkap reaksi keluarga Bekti usai Dila melayangkan gugatan cerai.

Cipta selaku adik Bekti menyebut keluarga tak akan mencampuri persoalan rumah tangga Bekti dan Dila. Apapun keputusan yang diambil Bekti dan Dila, keluarga akan tetap mendoakan yang terbaik.

"Kalau kita sih gak mau ikut campur untuk masalah rumah tangganya bang Indra sama Dila. Kita tinggal menunggu aja apapun nanti hasilnya ya kita doakan aja yang terbaik," terang Cipta saat ditemui awak media, Rabu (1/3).

Terungkap pula reaksi keluarga Bekti usai Dila sempat mengaku capek kala mengurus sang presenter. Tak marah, Cipta mengatakan hal tersebut wajar terjadi. Menurut Cipta, semua orang termasuk Dila akan merasa lelah kala merawat orang sakit.


"Ya pastinya lah ya semua orang yang namanya kita merawat orang yang lagi sakit pasti ada rasa capek itu pasti ada. Sesuper-super woman-nya, sesuper-supernya kita sama keluarga sendiri pun mungkin juga pasti kita ada rasa capek itu pasti ada gitu," kata Cipta.

Oleh sebab itu, keluarga Bekti selalu berusaha mengulurkan bantuan untuk giliran menjaga presenter 45 tahun tersebut. Dengan begitu, Dila tetap bisa beristirahat dan melakukan aktivitas yang lain.

"Mangkanya kita kan selalu berkordinasi gitu ya kalau memang Dila lagi ga bisa, lagi ada keperluan yang lain kita keluarga tuh siap untuk mem-backup kapanpun dibutuhkan, kapanpun mau nemenin bang Indra ke mana kita siap," ujar Cipta.

Menurut Cipta, tudingan tak ikhlas merawat Bekti yang ditujukan pada Dila agaknya kurang tepat. Pasalnya, Cipta melihat sang kakak ipar tulus merawat Bekti. "Ya kalau terkesan itu sih kita bisa lihat Dila bisa nemenin sampai dengan sekarang ya itu ikhlas lah," jawab Cipta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait