Diduga Bela Okin dari Ibu Adhisty Zara, Rachel Vennya Bongkar Alasan Bisa Akur
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya punya alasan tersendiri mengapa dirinya bisa tetap akur dengan para mantan, termasuk mantan suaminya, Niko Al Hakim atau Okin. Begini penjelasan Rachel.

WowKeren - Rachel Vennya sempat diduga pasang badan membela mantan suaminya, Niko Al Hakim yang fisiknya dihina oleh ibunda Adhisty Zara. Di Instagram Story-nya, Rachel memperlihatkan kedekatannya dengan para mantan termasuk Okin (sapaan akrab Niko Al Hakim).

Melihat Rachel dan Okin yang bisa kembali akrab usai berpisah, bahkan juga sempat berseteru, membuat netter penasaran. Mereka juga salut melihat Rachel dan Okin bisa dewasa dalam memaknai hubungan mereka sebagai mantan suami istri. "Kok bisa akur?" tanya salah seorang netter di Instagram Rachel, Kamis (2/3).

Pertanyaan itu pun menggelitik selebgram dua anak ini. Rachel Vennya mengaku kalau dirinya selalu akur dengan para mantannya, baik kekasih maupun mantan suami. Mengingat hubungannya dengan para jajaran mantan juga tidak sebentar.

"Aku nggak tahu ya kalau kalian, tapi aku tuh selalu akur2 aja sama mantan2 aku, dan pacaran aku tuh selalu lama2 kayak 2 tahun, 3 tahun, putusnya juga berantem besar banget, tapi lama2 benci dan sayang itu hilang terus jadi biasa aja. Bener2 biasa banget," jelas Rachel Vennya di Instagram Story.


Diduga Bela Okin dari Ibu Adhisty Zara, Rachel Vennya Bongkar Alasan Bisa Akur

Instagram Story

Rachel sebisa mungkin menjaga tali silaturahmi dengan para mantannya. Bahkan ia juga masih kerap bekomunikasi dengan keluarga atau istri para mantannya.

"Aku dateng ke nikahan mereka (2 mantan aku udah nikah). Aku juga masih berhubungan baik sama keluarga mereka, dan DM-an sama istri mereka dan semua mantan aku waktu itu aku undang ke nikahan aku," katanya lagi.

Menurut Rachel, tidak ada yang perlu diributkan selama bisa menjalin hubungan yang baik-baik saja. Ini tidak termasuk dengan mantan yang masih memiliki hutang padanya.

"Lagian kenapa sih harus nggak akur sampai lama bgt begitu? Kan dulu kalian saling peduli satu sama lain. Mungkin kecuali yg masih ada utang kali ya, itu wajar deh masih benci ya kan," canda Rachel Vennya mengakhiri postingannya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait