SM Takut HYBE Pilih Kasih, Tuduh Cuma NewJeans Cs Yang Diberi Lagu-Lagu Bagus
Instagram/newjeans_official
Selebriti

SM dikatakan mengirim surat yang ditujukan kepada para pemegang saham minoritas menjelang rapat pemegang saham. SM mengungkap ketakutan bahwa HYBE akan pilih kasih.

WowKeren - SM masih terus membuat pernyataan soal kekhawatiran apabila HYBE benar-benar ikut campur dalam manajemen mereka. Diketahui bersama, agensi BTS itu sudah resmi menjadi pemegang saham terbesar SM usai membeli dari Lee Soo Man.

Dalam laporan yang dirilis Kamis (2/3), SM dikatakan mengirim surat yang ditujukan kepada para pemegang saham minoritas menjelang rapat pemegang saham. SM mengungkap ketakutan bahwa HYBE akan pilih kasih.

SM menyindir jika HYBE benar-benar mengambil alih, dikhawatirkan lagu-lagu bagus bersama sumber daya lainnya akan diberikan kepada artis HYBE seperti NewJeans (yang kini sedang naik daun), BTS hingga TXT terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, mereka menunjukkan kekhawatiran bahwa artis SM akan menjadi prioritas yang lebih rendah. Diketahui bahwa HYBE Labels memiliki beberapa agensi afilasi di bawahnya seperti ADOR yang menaungi NewJeans serta Source Music agensi LE SSERAFIM.


SM Takut HYBE Pilih Kasih, Tuduh Cuma NewJeans Cs Yang Dapat Lagu-Lagu Bagus

Source: Naver

Lebih lanjut, manajemen SM saat ini juga mengklaim bahwa, "Trainee yang bagus, lagu yang bagus, koreografer yang bagus, dan rencana penampilan yang bagus semuanya akan dipindah tugaskan ke agensi HYBE di masa mendatang."

"Kejadian ini merupakan peristiwa penting yang tidak akan pernah terjadi lagi dalam sejarah hiburan Korea. Masa depan SM akan sangat berubah tergantung pada keputusan pemegang saham," ungkap tim manajemen SM dalam surat mereka.

Di sisi lain, rapat umum pemegang saham bakal diadakan pada akhir Maret nanti. Perhatian sedang difokuskan pada keputusan yang akan diambil oleh pemegang saham minoritas dengan 60 persen saham pada saat rapat pemegang saham SM mendatang.

Sementara itu, HYBE juga tidak tinggal diam dengan upaya SM membujuk para pemegang saham minoritas. Pada Kamis (2/3), HYBE meluncurkan halaman kampanye SM with HYBE untuk memperkenalkan dan menguraikan visi, strategi, dan kebijakan mereka demi SM di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait