Nangis Di Postingan Terbaru, Indah Permatasari Ungkit Soal Restu
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari curhat lelahnya jadi ibu muda seraya ungkit soal alotnya terima restu. Sambil menangis, Indah juga mengaku lelah secara fisik dan mental.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting belakangan tengah jadi sorotan. Pasalnya, meski sudah dua tahun menikah dan dikaruniai anak pertama, Indah dan Arie masih kesulitan mengantongi restu orangtua.

Diketahui, ibunda Indah yakni Nursyah memang kekeh tak akan mau merestui Arie sebagai menantunya. Kondisi ini membuat Indah mau tak mau harus berjuang sendiri sebagai ibu muda tanpa bantuan dan dampingan orangtua.

Menariknya, Indah yang selama ini diam mendadak mengungkit soal restu di postingan terbaru. "KUAT JADI IBU MESKI MASIH JADI PEJUANG RESTU 💪🏻," tulis Indah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (2/3).

Sambil menangis, Indah curhat lelahnya menjadi seorang ibu muda di tengah alotnya mengantongi restu orangtua. Meski bahagia usai dikaruniai anak pertama, Indah tak menampik jika kehidupan sebagai ibu membuatnya lelah secara fisik dan mental.

"Jadi ibu muda itu tantangan banget. Bahagia sih, tapi capek fisik dan mental juga. Awalnya tuh aku suka panik. Ya sebagai pejuang restu, semua terpaksa urus sendiri," curhat Indah dalam video tersebut. "Untungnya ada Bang Arie yang selalu menjadi support system aku."


Photo-INFO

Instagram

Fisik dan mental Indah makin lelah kala ia menghadapi situasi sulit seperti sulitnya memproduksi ASI untuk sang buah hati. Karena sederet kesulitan ini, Indah akhirnya sadar betapa besarnya pengorbanan seorang ibu. Meski begitu, Indah bersyukur lantaran terdapat sosok Arie yang sigap menjadi suami dan ayah yang baik.

"Menjadi ibu baru sekaligus pejuang restu bukan hal yang mudah bagiku. Apalagi disaat yang sama juga mengASIhi baby jadi harus banyak sabar & bisa kontrol emosi," kata Indah. "Tapi dari momen ini, aku belajar kalau pengorbanan sebagai busui itu luar biasa. Termasuk berjuang melawan asi seret hingga mencoba banyak hal supaya bisa ASI ekslusif."

Video Indah menangis itu sontak mendapat beragam simpati dari warganet. Fans juga memberi dukungan agar aktris 25 tahun tersebut tetap kuat dan tak mudah menyerah.

"Sending you plenty plenty plenty virtual hugs and prayers, indaaah," ujar @fa**. "Semangat ndahh.. smua akan indah pda wktunya sprti namamu🥰," dukungan @di**. "," imbuh @lo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait