Dirahasiakan, Rey Mbayang Nyengir Kala Tebakan Soal Nama Putra Kedua Diduga Tepat
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang seolah menutupi ekspresi terkejutnya saat para netter diduga berhasil menebak nama lengkap anak keduanya yang baru saja lahir pada hari ini, Kamis (2/3).

WowKeren - Rey Mbayang mengucap syukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Kamis (2/3). Sayangnya Rey tak bisa menemani Dinda Hauw lebih lama di rumah sakit lantaran ada pekerjaan yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan.

Rey yang tengah berbahagia itu pun mengajak para followers-nya di Instagram untuk menebak nama lengkap putra keduanya yang sampai saat ini masih dirahasiakan. Rey dan Dinda sudah memberi petunjuk, tinggal para netter yang menebak secara keseluruhan nama anak kedua mereka.

"Namanya masih dirahasiakan hehe. Anak pertama: Arshakalif Muhammad Mbayang. Anak kedua: Ar***kaba Muhammad Mbayang. Bikin netizen mikir dikit ah @dindahw," ucap Rey Mbayang di unggahan Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Rey Mbayang pun menyarankan agar para netter tak lupa menambahkan kata MasyaAllah saat menebah nama putra keduanya. "Jangan lupa untuk selalu selipkan #MasyaAllah ya, biar adik KABA sehat selalu," tuturnya lagi.


Dirahasiakan, Rey Mbayang Nyengir Kala Tebakan Soal Nama Putra Kedua Diduga Tepat

Instagram Story

Ya, nama panggilan anak kedua Rey dan Dinda adalah Kaba. Dengan clue yang diberikan ini, agaknya para netter justru semakin mudah menebak.

Di unggahan selanjutnya, Rey Mbayang memperlihatkan tangkapan layar DM dari para netizen yang mampir ke Instagram-nya. Banyak dari mereka yang menebak nama lengkap baby Kaba.

Lucunya, tampaknya hampir tebakan para netter benar soal nama anak kedua Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Hal itu ditengarai dari respons rey kala menanggapi DM dari para netter. Hampir semua netter di unggahan yang ditampilkan Rey kompak menebak nama yang sama, yakni Arshakaba.

Dengan kata lain, netter menduga jika nama anak kedua Rey dan Dinda adalah Arshakaba Muhammad Mbayang. Rey Mbayang tak banyak berkata-kata. Ia hanya meninggalkan emoji meringis dan tangan telungkup seolah meminta maaf kepada sang istri lantaran nama anak mereka berhasil ditebak netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru