Ivan Gunawan Buka-bukaan Kunci Sederhana Supaya Sukses, Auto Digeruduk
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memotivasi para followers-nya di Instagram untuk menjadi orang sukses dengan melakukan langkah awal sederhana ini. Bukan bualan, Igun sudah membuktikan pada dirinya sendiri.

WowKeren - Ivan Gunawan termasuk salah satu desainer sukses yang dimiliki Indonesia. Bukan hanya sukses dalam kariernya di dunia fashion, Igun (sapaan akrabnya) juga membuktikan bahwa dirinya bisa berhasil artis maupun pebisnis. Melalui Instagram, Igun pun mengungkap kunci kesuksesannya yang mungkin seringkali diabaikan.

Bukan sesuatu hal yang sulit atau rumit, kunci kesuksesan menurut Igun salah satunya adalah dengan bangun pagi. Menurut artikel yang dibacanya, bangun pagi adalah kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang sukses, termasuk dirinya.

Terdengar simpel memang, namun satu hal ini jarang bisa dilakukan oleh orang-orang di luar sana. Hanya yang rajin dan punya tekad kuat yang bisa melakukan langkah awal agar sukses tersebut. Ivan Gunawan pun telah membuktikan sendiri pada dirinya.

Ivan Gunawan Buka-bukaan Kunci Sederhana Supaya Sukses, Auto Digeruduk

Instagram


"Aku banyak membaca di sebuah artikel dan juga sebuah kehidupan yang nyata, kalau kita mau sukses, kita mau hidup enak di kemudian hari, kita harus bangun pagi dan semangat udah sampai di lokasi pekerjaan lebih pagi," ujar Ivan Gunawan dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (2/3).

Igun lantas mengajak para followers-nya dan netizen untuk setidaknya melakukan langkah awal ini, jika ingin sukses dalam hidup. "Kalian pengin coba? Atau kalian pengin menjadi seperti saya? Lakuin deh, dateng lebih pagi," sambungnya.

Dengan ilmu yang dibagikannya ini, Ivan Gunawan berharap banyak orang yang termotivasi. Sahabat Ruben Onsu ini mengatakan kalau semangat pagi akan membuat seseorang menjadi lebih bergairah dalam melakukan pekerjaannya setiap hari.

"Bagus juga, mudah-mudahan bisa dicoba bangun lebih pagi, dateng lebih pagi ke tempat kerja kalian. Siapa tau semangat itu bisa membawa kunci sukses❤️," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait