Rilis Akun Medsos Bareng SM, HYBE Tawarkan Cara Lebih Efisien Kuasai Pasar AS
YouTube
Selebriti

Pada Kamis (2/3), muncul akun media sosial gabungan SM Entertainment dan HYBE. Menjelang rapat pemegang saham, HYBE menyampaikan penawaran untuk memperkuat SM 3.0.

WowKeren - Setelah membeli 14,8 persen saham SM Entertainment dari Lee Soo Man, HYBE telah mulai menunjukkan taktik untuk merayu para pemegang saham. Salah satunya adalah dengan membuat akun media sosial baru @SMwithHYBE sambil menyampaikan visi misi.

Pada Kamis (2/3), muncul akun Twitter dan saluran YouTube yang diberi nama @SMwithHYBE. Mereka meletakkan nama SM di atas HYBE dan menggunakan background kuning pada foto profil.

Rilis Akun Medsos Bareng SM, HYBE Tawarkan Cara Lebih Efisien Kuasai Pasar AS

Source: Twitter

Mengusung jargon "Let's win together", HYBE juga merilis video menjelaskan proposal untuk pemegang saham dan visinya dalam rangka pertumbuhan, arah, dan kebijakan pengembalian pemegang saham SM Entertainment.

Seperti diketahui, saat ini SM dan HYBE bersaing untuk mendapatkan hak suara pemegang saham minoritas perusahaan yang didirikan Lee Soo Man tersebut. Pasalnya, rapat pemegang saham umum SM akan segera terlaksana pada pertengahan Maret 2023.


Rilis Akun Medsos Bareng SM, HYBE Tawarkan Cara Lebih Efisien Kuasai Pasar AS

Source: YouTube

Salah satu penawaran HYBE adalah cara yang lebih efisien dalam memenangkan pasar Amerika Serikat daripada rencana SM 3.0. Perusahaan yang didirikan Bang Si Hyuk itu memaparkan akan melibatkan penjualan yang sedikit lebih tinggi dan laba operasi lebih rendah.

"Kita mungkin dapat mempertimbangkan rencana yang bertujuan untuk mencapai penjualan konsolidasi sebesar 1,35 triliun won (sekitar Rp15 triliun) dan laba operasional sebesar 270 miliar won (sekitar Rp3,1 triliun) pada tahun 2025," kata Jason Lee selaku Predident HYBE America.

HYBE mengklaim bahwa mereka sudah melakukan cara yang akan dilakukan SM 3.0. Sehingga mereka bisa melakukan penyesuaian untuk meraih provit sebanyak-banyaknya.

"Angka tersebut merupakan hasil penerapan benchmark model bisnis yang sama dengan HYBE yang telah menerapkan strategi serupa dengan SM 3.0 selama beberapa tahun," ungkap Jason Lee.

Sementara itu, Jason Lee adalah salah satu kandidat direktur yang diajukan Lee Soo Man dan HYBE dalam rapat pemegang saham SM Entertainment. Setelah akuisisi dilakukan, Lee Soo Man dan HYBE telah mengajukan 7 nama sebagai kandidat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait