Sentil Mantan Agensi, Lee Seung Gi Merasa Keren Usai Donasi 5 Miliar Won
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Selama wawancara dengan majalah GQ Korea, Lee Seung Gi membicarakan soal keputusannya mendonasikan 5 miliar won yang ditilap mantan agensi. Sambil menyentil Hook Entertainment, sang aktor mengungkapkan perasaannya.

WowKeren - Lee Seung Gi beberapa waktu lalu menerima uang sejumlah 5 miliar won (sekitar Rp58 miliar) dari mantan agensinya Hook Entertainment. Alih-alih masuk kantongnya, calon suami Lee Da In itu menyumbangkan uang sebanyak itu untuk mereka yang membutuhkan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ Korea beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi membicarakan tentang keputusannya mendonasikan uang tersebut. Aktor sekaligus penyanyi itu terkejut saat menuai reaksi positif usai menunjukkan kedermawanannya.

Bukan hanya soal sumbangan, aktivitas Lee Seung Gi bepergian dengan pesawat kelas ekonomi juga dibanjiri pujian. Untuk itu, ia merasa takjub karena banyak orang yang bahkan bukan fansnya ikut membicarakan hal baik tentangnya.

"Aku menerima banyak dukungan usai donasi sebesar 5 miliar won," kata Lee Seung Gi. "Aku baru-baru ini pergi ke luar negeri dengan kelas ekonomi. Sebelumnya, aku sering terbang ekonomi ketika tidak ada tempat duduk. Tapi kali ini orang-orang berkata, ‘Lee Seung Gi menyumbangkan 5 miliar won dan naik kelas ekonomi, itu luar biasa.'"

Selanjutnya, Lee Seung Gi mengaku senang mendapat dukungan dari orang-orang yang bukan fansnya atau bahkan tidak menyukainya. Merujuk pada perjuangannya mendapatkan hak dari Hook Entertainment, sang aktor merasa tidak berjuang sendirian karena dukungan orang banyak.


Terkait uang donasi 5 miliar won, Lee Seung Gi merasa puas karena sudah menyalurkan hasil jerih payah masa mudanya pada orang yang membutuhkan. Setelah setidaknya mendapatkan ganti dari mantan agensi, ia ingin membelanjakan uangnya dengan cara yang tidak akan membuatnya menyesal.

"Satu hal yang ingin aku katakan adalah, semua donasi itu baik. Namun, donasi ini sedikit berbeda. Uang itu sangat berharga bagiku. Mengatakan bahwa itu adalah uang seperti darah terlalu klise," ungkapnya.

Adapun yang membuat uang 5 miliar won itu berharga karena Lee Seung Gi mendapatkannya atas jerih payah semasa muda. Bahkan ia merasa sangat keren usai mendonasikan uang tersebut.

"Uang yang mengandung semua stres, rasa sakit, dan keputusasaan masa mudaku. Jadi aku ingin membelanjakannya tanpa kehilangan," paparnya.

Karena didapat dengan penuh perjuangan dan harus berujung masalah, Lee Seung Gi menyentil mantan agensi. Sebelumnya tidak tahu ke mana honornya sebagai penyanyi, Lee Seung Gi ingin mengetahui bagaimana uang 5 miliar won miliknya bisa dihabiskan.

"Aku ingin menyumbangkannya ke tempat di mana aku dapat melihat dengan jelas bagaimana uang itu dibelanjakan. Rasanya luar biasa. Aku merasa jadi orang yang sangat keren," tutup Lee Seung Gi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait