Bak Member ke-6, Jake ENHYPEN Full Senyum Saat Nyempil Bareng LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Jake ENHYPEN membuat kemunculan tidak terduga dalam konten terbaru LE SSERAFIM saat menghadiri Golden Disc Awards 2023. Tak ayal Jake disebut sebagai member ke-6 LE SSERAFIM.

WowKeren - Jake ENHYPEN baru-baru ini telah menjadi cameo tidak terduga di konten LE SSERAFIM. Kemunculannya bareng dengan girl grup besutan Source Music yang masih satu induk perusahaan HYBE itu lantas menjadi sorotan.

Pada Rabu (1/3), LE SSERAFIM mengunggah "Episode" ketika menghadiri Golden Disc Awards 2023. Sepanjang video, kegiatan lima member ditunjukkan, bahkan saat mereka duduk di bangku artis ketika acara berlangsung.

Satu momen dalam video menunjukkan Miyawaki Sakura, Kazuha, Huh Yunjin, Hong Eunchae dan Kim Chaewon duduk sambil menyapa kamera. Ada di belakang Sakura dan Kazuha yang sedang melambaikan tangan, Jake rupanya ikut tersorot.

Bukan sekadar duduk, Jake full senyum menatap ke arah kamera sementara member LE SSERAFIM sedang berpose imut. Meski tidak persis bersebelahan, momen Jake terekam bersama LE SSERAFIM menarik perhatian peggemar.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Banyak penggemar bercanda menyebut Jake sebagai member ke-6 LE SSERAFIM karena ekspresi mereka tampak menyatu dan nyambung bak dari grup yang sama. Fans lain menduga bahwa Jake tidak mengontrol ekspresi lucunya karena menganggap Source Music akan menyamarkan sosoknya seperti yang kerap dilakukan oleh agensi ENHYPEN, BE:LIFT jika ada artis lain nyempil.

"Dia tuh member ke-6, kamu gimana?" kata salah satu fans. "Mereka mengungkap member ke-6 LE SSERAFIM," sahut fans lain. "Editor kok nggak ngeblur mukanya ya," imbuh yang lain.

"Gemes banget mana nyengir dia," komentar seorang fans. "Bagaimana dia menyatu dengan grup," sambung fans yang lain. "Dia ngira bakal diblur kali ya, soalnya BE:LIFT suka gitu," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Comeback terakhir ENHYPEN dengan "Manifesto: Day 1" yang terjual 1.579.770 copy di Korea dan 173 ribu copy di Amerika Serikat. Mereka juga mendapatkan titel Million Seller dan RIAJ Gold dengan album ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru