Penampilan TWICE di Red Carpet Billboard Women In Music Awards 2023 Tuai Kekecewaan Fans
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Pada 1 Maret waktu setempat, TWICE tiba di red carpet Billboard Women In Music Awards 2023 dan seperti yang diharapkan, visual dan karisma para member benar-benar bersinar.

WowKeren - TWICE adalah salah satu grup paling populer di dunia dan baru-baru ini, mereka tampil di ajang penghargaan Billboard Women In Music Awards 2023. Momen girl grup tersebut di red carpet sukses mencuri perhatian, namun penampilan mereka tak sepenuhnya menuai pujian.

Mempertimbangkan pengaruh TWICE, tidak mengherankan jika para penggemar tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka ketika diumumkan bahwa girl grup besutan JYP Entertainment itu akan menghadiri dan menerima penghargaan di Billboard Women In Music Awards 2023.

Namun meskipun itu adalah salah satu momen besar bagi TWICE, banyak ONCE (fandom TWICE) yang tidak memiliki harapan besar untuk mereka bahkan sebelum acara tersebut. Banyak fans yang berbagi bahwa mereka khawatir grup tersebut tidak akan diberikan pakaian yang tepat untuk membuat mereka bersinar.

Pada 1 Maret waktu setempat, TWICE tiba di red carpet Billboard Women In Music Awards 2023 dan seperti yang diharapkan, visual dan karisma para member benar-benar bersinar. Mereka menjadi pusat perhatian dengan semua orang yang hadir penasaran dengan mereka.


Penampilan TWICE di Red Carpet Billboard Women In Music Awards 2023 Tuai Kekecewaan Fans

Twitter/billboard

Tentu saja, para member terlihat cantik dan memukau di red carpet. Namun, sementara banyak yang menyukai penampilan Nayeon dan kawan-kawan, yang lain tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka atas "kurangnya usaha" dari JYP Entertainment.

Secara khusus, banyak yang memperhatikan bahwa pakaian para member TWICE sama dengan yang dikenakan grup tersebut dalam video musik "Moonlight Sunrise". Lagu ini juga mereka tampilkan di Billboard Women In Music Awards 2023.

Meskipun ini bisa masalah keterbatasan waktu, banyak fans yang berpikir bahwa para member pantas mendapatkan yang lebih baik dan bahkan dapat mengedit penampilan mereka agar lebih layak di red carpet.

Meskipun TWICE benar-benar mencuri perhatian dan tampil luar biasa, netizen ingin grup tersebut memamerkan penampilan red carpet yang membuat mereka lebih menonjol dan menunjukkan pentingnya acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait