Marshanda Kembali ke Instagram, Curhat Soal Kondisi Rumahnya
Instagram/marshanda99
Selebriti

Sebelumnya, aktris cantik Marshanda sempat mengucapkan selamat tinggal dan menyinggung soal chapter terakhir di Instagram hingga membuat banyak penggemar khawatir.

WowKeren - Marshanda akhirnya kembali ke Instagram usai sebelumnya sempat berpamitan. Baru-baru ini, ia membagikan mini vlog ke Instagram hingga sempat curhat soal kondisi rumahnya.

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Jumat (3/3), Marshanda curhat bahwa plafor kamarnya di rumah roboh. Hal tersebut membuat ibu satu anak itu tak bisa tidur di kamar dan terpaksa mengungsi ke sofa.

"Plafon kamar roboh, jadi semalam tidur di sofa. Btw, good morning! tulis Marshanda di unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Marshanda membagikan foto selfienya yang baru bangun tidur. Ia tampak masih terbaring di bawah selimut namun sudah mengenakan kacamata. Senyum manis menghiasi wajah Marshanda.

Marshanda Kembali ke Instagram, Langsung Curhat Soal Kondisi Rumahnya

Instagram/@marshanda99


Sebelumnya, Marshanda juga sudah sempat membagikan mini vlog pada Kamis (2/3). Dalam mini vlog tersebut, Marshanda tampak melakukan photoshoot outdoor.

Marshanda sempat naik bus hingga berjalan kaki. Ia tampak sangat menikmati harinya dan terus tersenyum. Di kolom caption tersebut, Marshanda menuliskan quote manis.

"Let me stay. If it means gratitude. If it means staying true. If it means loving you. In everything that I do (Biarkan aku tinggal. Jika itu berarti rasa syukur. Jika itu berarti tetap jujur. Jika itu berarti mencintaimu. Dalam segala hal yang ku lakukan)," tulis Marshanda.

Kembalinya Marshanda ke Instagram pun langsung disambut baik oleh banyak netizen. Banyak yang memuji semangat baru yang kini ditunjukkan Marshanda.

"Vibes nya semangat baru ya ca," komentar salah satu netizen. "Caa. Semoga bahagia selalu. Dikelilingi orangĀ² baik dan tulus. Tak ada orang yg tega buatmu menangis kecuali Air mata air mata kebahagiaan," tambah netizen lain.

"Cha...take care ya... Have fun with yours," tulis salah satu netizen. "Cantik bgttttt...asli suka bgt liat pas senyum....semoga bahagia selalu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru