Jun Ji Hyun Punya Popularitas di Luar Nalar Semasa Kuliah
Naver
Selebriti

Popularitas Jun Ji Hyun dibongkar oleh Kim Min Kyung ketika menjadi bintang tamu 'Problem Child in House'. Sang aktris awalnya ditanyai tentang statusnya sebagai salah satu 'dewi' kampus.

WowKeren - Jun Ji Hyun kini masih menjadi salah satu aktris Korea Selatan paling populer. Namun tahukah kalian bahwa wanita kelahiran tahun 1981 itu bahkan sudah memiliki popularitas di luar nalar bahkan sejak dirinya masih kuliah.

Popularitas Jun Ji Hyun dibongkar oleh Kim Min Kyung ketika menjadi bintang tamu "Problem Child in House" pada 1 Maret lalu. Sang aktris awalnya ditanyai tentang statusnya sebagai salah satu "dewi" kampus.

MC Song Eun Yi berkata, "Kudengar kamu adalah salah satu 'dewi' bersama Jun Ji Hyun, So Yu Jin dan Han Chae Young di universitasmu, Universitas Dongguk. Kalian berempat masuk universitas di tahun yang sama kan? Luar biasa. Apa yang terjadi tahun itu?"

Kim Min Kyung mengungkap bahwa mereka berempat dekat semasa kuliah. "Sebelum semester dimulai, aku pergi ke kampus untuk mendapatkan salinan surat penerimaan saya. Dalam perjalanan ke kantor penerimaan, aku bertemu dengan gadis cantik," jawab sang aktris.


Jun Ji Hyun Punya Popularitas di Luar Nalar Semasa Kuliah

Source: Naver

Kim Min Kyung lanjut mengatakan, "Aku bertanya padanya lokasi kantor penerimaan, dan dia memberiku petunjuk dengan senyum paling cerah. Itu adalah Yu Jin. Karena ulang tahun kami hanya selisih satu hari, nomor ID-nya tepat setelahku. Hal ini tentu saja membuat kami dekat."

Kim Min Kyung lantas mengungkap bahwa mereka menjadi dekat dengan Jun Ji Hyun dan Han Chae Young. MC lain yakni Kim Sook ikut berkomentar, "Para mahasiswa di universitas kalian pasti menjadi liar setiap kali melihat kalian berempat berjalan berdampingan."

Kim Min Kyung sekali lagi tertawa dan membocorkan popularitas di luar nalar Jun Ji Hyun. "Ji Hyun, dia adalah seseorang yang tidak pernah bolos sekolah. Ketika kami pergi ke kafetaria bersama, begitu banyak siswa mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Ji Hyun," ungkapnya.

Sementara itu, Jun Ji Hyun debut akting dengan membintangi "White Valentine" tahun 1999 silam. Popularitasnya melejit setelah membintangi "My Sassy Girl" pada 2001. Hingga kini sang aktris sudah membintangi puluhan proyek akting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait