Indy Barends Sampaikan Nasihat Tegas di Tengah Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita
Instagram/indybarends
Selebriti

Rumah tangga Indra Bekti dengan Aldila Jelita tengah alami keretakan, begini sikap tegas dan adil yang ditunjukkan oleh Indy Barends menanggapi masalah yang sedang dihadapi sang sahabat karib.

WowKeren - Indra Bekti resmi digugat cerai oleh Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan untuk berpisah ini disepakati oleh keduanya. Baik pihak Bekti maupun Dila sudah menegaskan jika penyebab perceraian bukanlah perihal finansial seperti yang ramai ditudingkan melainkan karena masalah yang sudah ada seak lama dalam rumah tangga mereka.

Sayangnya meski sudah dijelaskan, namun banyak publik yang masih menyudutkan Dila atas keputusan cerai ini. Sebagian besar netizen masih menghujat Dila lantaran dinilai mengajukan gugatan di waktu yang kurang tepat mengingat Bekti masih menjalani masa pemulihan kesehatannya saat ini. Terkait hal itu, Indy Barends selaku sahabat karib Bekti turun tangan.

Indy Barends agaknya mengetahui pro dan kontra publik di tengah perceraian Indra Bekti saat ini. Karena itu ia memberikan nasihat sekaligus permintaan tegas untuk publik agar tak menyudutkan satu pihak dan lebih menghargai keputusan kedua belah pihak.

"Paling tidak kita menghargai aja sih keputusan dari siapapun. Nggak bisa kita ngehakimin 'Oh kenapa ini ada kejadian begini orang suaminya lagi sakit kok' gitu, akan menyakitkan untuk satu pihak tertentu. Jadi menurut aku, paling tidak hargai kedua orang ini baik dari pihak Bekti atau Dila," ucap Indy Barends di depan rekan media, Jumat (3/3).


Indy Barends tegas mengingatkan siapapun terlebih bagi orang luar yang tak tahu mengenai lika-liku rumah tangga sahabatnya. Menurutnya mereka tak seharusnya asal menghakimi kondisi Bekti dan Dila yang sudah sepakat untuk bercerai.

"Apalagi kalau kita nggak kenal dan kita nggak tahu, nggak bisa main bilang bahwa 'Suaminya lagi sakit main ditinggal aja' gitu, ya mungkin ada hal tertentu yang memang sudah nggak bisa ditolerir dan itu harus kita hargai keputusan orang," sambungnya. "Jadi jangan membuat statement yang membuat orang yang lagi terpuruk semakin terpuruk," pinta Indy Barends.

Di sisi lain, saat ini Bekti juga diketahui masih dalam masa pemulihan. Karena itu Indy Barends berharap tak ada pihak yang semakin memperkeruh suasana yang sudah berat dilalui oleh sahabatnya ini.

"Dan juga kan bekti di saat ini lagi proses pemulihan yang bisa dikatakan belum sembuh total, jadi tolonglah untuk tidak memanfaatkan situasi, memperkeruh, menghakimi, di saat kita tidak tahu dan tidak kenal terus kita ikut campur urusan dapur orang," pungkas Indy Barends.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru