Ziva Magnolya Niat Balas Dendam ke Tiara Andini, Malah Ramai Dibilang Gemas
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Sebelumnya, Tiara Andini sempat berbuat usil dengan membagikan 'foto aib' Ziva Magnolya ke media sosial Instagram. Kini, Ziva seolah ingin balas dendam dengan melakukan keusilan yang sama.

WowKeren - Ziva Magnolya baru-baru ini menjadi korban keusilan Tiara Andini di media sosial. Kekinian, Ziva bak berniat untuk balas dendam dan melakukan keusilan yang sama kepada Tiara.

Hal ini tampak dari unggahan Ziva di akun Instagram khusus hasil-hasil potretannya. Dalam unggahan barunya, Ziva membagikan sejumlah potret dirinya bersama Tiara dan juga Lyodra. Ketiga penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol" itu diketahui baru saja berkolaborasi dengan Yovie Widianto untuk merilis ulang single "Menyesal".

Ketiganya tampak tak jaim berpose kocak di depan kamera. Dalam salah satu foto, Ziva, Tiara, dan Lyodra juga tampak berpose bersama Yovie. Di kolom caption, Ziva menjelaskan bahwa foto di slide terakhir adalah bonus.

"Spill tifis tifis buat nanti malam & ada bonus di slide paling akhir," tulis Ziva.

Adapun di slide paling terakhir, Ziva mengunggah foto Tiara seorang diri. Bukannya berpose manis, Tiara tampak nyeleneh dengan menjulurkan lidah dan menjulingkan matanya.


Unggahan Ziva tersebut langsung mendapat komentar dari banyak netizen. Beberapa menyoroti Ziva yang bak ingin balas dendam pada keusilan Tiara beberapa waktu lalu. Namun foto nyeleneh Tiara yang dibagikan Ziva di slide terakhir justru ramai dibilang gemas.

"Pstingan akhir Njipp bales dendam ke titi," komentar salah satu netizen. "Bonusnya muantep y jip," tambah netizen lain.

"Banyakin yg kayak slide akhir njip," tulis salah satu netizen. "Bonusnya gemeshhh bgt Njip," komentar yang lain. "Gemess bgt sih kalian," tambah yang lain.

Sebelumnya, Tiara sempat membagikan foto-foto yang diambil kala ia mengunjungi tempat hewan-hewan layaknya sebuah taman safari ke Instagram. Di kolom caption, Tiara menuliskan "Slide terakhir bonus" yang membuat banyak netizen penasaran.

Dan rupanya pada foto terakhir ia telah memajang "foto aib" Ziva yang tengah memegang seekor hewan dengan ekspresi tak karuan. Ia tampak memejamkan matanya seakan terkejut hingga takut.

Atas keusilan Tiara, Ziva pun tak segan tinggalkan komentar rusuh ala anak Suroboyoan namun tetap disisipi emoji love. "ja*c0k," komentar Ziva yang langsung heboh di kalangan netizen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait