Beli Rumah Baru, Fuji An Nyaris Nangis Saat Awasi Gala Sky
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dikenal sebagai sosok seleb muda yang sukses dan tanggung. Namun setelah impiannya membeli rumah terwujud, Fuji mendadak mellow kala melihat sosok Gala Sky yang makin beranjak besar.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini masih jadi sorotan soal perpisahan dengan Thariq Halilintar. Ia ramai disanjung soal kabar membeli rumah baru.

Tak cuma itu, Fuji agaknya ngode ingin segera memperkenalkan rumah barunya. Ia bak memberikan petunjuk kalau rumah baru itu akan ia pamerkan di vlog terbaru.

Disisi lain, Fuji rupanya juga mengisyaratkan sikap mellow. Bak sosok ibu idaman, Fuji sempat memamerkan momen mengawasi Gala Sky yang beranjak besar.

Melihat sosok Gala, Fuji jadi terenyuh. "Aa mau nangis, cepet banget kamu gedenya," seru Fuji.

Instagram

Fuji An Mellow Lihat Gala Sky


Tak cuma itu, Fuji juga mengunggah postingan pertanyaan terkait sikapnya yang selalu tegar. Dalam unggahan, seseorang seolah sedang menanyai Fuji soal sampai kapan ia akan terus-terusan menyembunyikan perasaannya.

"Terlalu memikirkan perasaan orang lain, jadi selalu takut mengeluarkan apa yang ada di dalam hati yang sebenarnya ingin diungkapkan. Sampai kapan akan kamu begitu uti," demikian pertanyaan yang diunggah oleh Fuji. "Sampai aku cape," jawab Fuji.

Sebelumnya, Fuji mengungkap pada Denny Sumargo kalau ia terkadang suka menangis sendirian. Ia mengaku kalau keluarga selalu ada untungnya. Namun, Fuji ternyata lebih nyaman jika menangis tanpa ditemani siapapun.

"Aku sering nangis sendiri, Fadly Frans mama papa selalu ada buat aku tapi aku suka milih sendiri. Lebih enak luapin sendiri aja di kamar," kata Fuji. "Nangisnya sendiri kadang berdoa kalau udah capek tidur. Gak tahu aku malu sama Tuhan..salah aku banyak. Yang bahkan aku belum pake kerudung, malu kadang kalau kita ngeluh sama Tuhan tapi kita belum sebaik itu."

Fuji juga mengakui kalau ia anak yang temperamental. Namun Fuji selalu berusaha memperbaiki dirinya. "Iya sih (tempramental), responsif, tapi penilaian dari teman-teman aku sama tim aku, sekarang aku udah jauh lebih tenang sih," terang Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait