DK SEVENTEEN Bicara Soal Comeback BBS Hingga Apa Yang Memberikan Kekuatan Padanya
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah ELLE Korea edisi terbaru, DK berbicara banyak hal termasuk comebacknya bersama sub unit SEVENTEEN BSS baru-baru ini.

WowKeren - DK baru-baru ini menyapa penggemar dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah ELLE Korea. Sebelumnya pada 6 Februari, sub-unit SEVENTEEN BSS kembali dengan album single baru “SECOND WIND”.

"Ini adalah comeback kami dalam lima tahun sejak lagu debut kami ‘Just Do It,’ dan ini juga merupakan album single pertama BSS," kata DK. "Sebanyak tiga lagu disertakan, dan kami banyak berpikir untuk membuat album yang dapat memberikan kekuatan kepada orang-orang. Semua anggota secara aktif berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat lagu."


Lagu utama dari album single pertama BSS adalah "Fighting" dan DK bercerita tentang apa yang menjadi kekuatannya. "Itu adalah para anggota. Ketika para member berada di sisiku, aku mendapatkan kekuatan dan kepercayaan diri yang lebih. Aku tidak berpikir aku adalah tipe orang yang dapat melakukannya dengan baik dengan percaya diri jika aku harus melakukan sesuatu sendirian. Namun, saat syuting (sendirian) hari ini, aku ingin mencoba sesuatu yang baru. (Awalnya aku berpikir) ‘Aku akan mengenakan pakaian seperti ini?’ Tapi hasilnya bagus, yang membuatku merasa hebat juga, dan itu sangat menyenangkan," tambahnya.

Sedangkan saat ditanya apa yang ingin dia kuasai, DK berbagi, “Bernyanyi. (BSS adalah) vokalis (unit) tim SEVENTEEN, dan itu juga salah satu alasan kenapa banyak orang menyukaiku. aku masih bekerja keras untuk itu, tetapi sekarang aku berada di tahun kedelapan atau kesembilanku (menjadi penyanyi), aku telah menerima kenyataan bahwa pasti ada pasang surut. Kadang-kadang aku berpikir, 'Karena aku telah mencapai sebanyak ini hari ini, aku akan dapat melakukannya lebih baik besok,' tetapi keesokan harinya, tidak berjalan seperti yang aku harapkan. Di masa lalu, aku merasa sangat frustrasi dalam situasi seperti itu, tetapi belakangan ini aku bisa sedikit mengendalikan pikiranku. Yang mana yang bagus. Bahkan jika aku merasa frustrasi, aku terus berusaha.”

Sementara itu ketika ditanya waktu mana yang paling cocok untuknya, DK menjawab, “Sudah subuh. aku suka menghabiskan waktu sendirian di pagi hari, tetapi aku memiliki banyak kenangan indah yang dihabiskan bersama para anggota sekitar waktu itu. Itu selalu saat fajar ketika kami bermain-main tanpa berpikir setelah lelah berlatih atau ketika kami duduk melingkar dan mengeluarkan barang-barang dari dada kami. Terkadang sulit, tetapi melihat ke belakang sekarang, ada banyak momen bagus dan bermanfaat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait