Nayeon TWICE Tampilkan Senyum Baru Usai Tak Lagi Punya Gigi Kelinci
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Dilihat dari pemotretan Marie Claire terbaru, diyakini bahwa Nayeon memperbaiki gigi kecil di sebelah gigi depannya alih-alih memasang kawat gigi untuk gigi depannya.

WowKeren - Nayeon TWICE punya satu karakteristik yang menjadi ciri khasnya, yang tak lain adalah gigi kelincinya yang menonjol sejak debut. Namun, kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah berpisah dengan bagian yang sangat diidentikkan dengan dirinya itu.

Belum lama ini, para penggemar sangat kaget saat mereka menyadari Nayeon memperbaiki gigi depannya untuk membentuknya kembali ke ukuran normal. Awalnya, mereka hanya curiga saat melihat video Nayeon yang seolah sedang menyembunyikan giginya di balik tangan saat sedang tertawa.

Topik ini masih menjadi pembicaraan di kalangan penggemar saat video Nayeon diputar di Cirvle Chart Music Awards 2023 bulan lalu. Dalam video penerimaaan untuk penghargaan Female Solo Artist of the Year, member tertua TWICE itu terlihat tersenyum lebar dengan menunjukkan gigi depannya.


Nayeon TWICE Tampilkan Senyum Baru Usai Tak Lagi Punya Gigi Kelinci Nayeon TWICE Tampilkan Senyum Baru Usai Tak Lagi Punya Gigi Kelinci Nayeon TWICE Tampilkan Senyum Baru Usai Tak Lagi Punya Gigi Kelinci

Namun, penggemar dan netizen langsung yakin bahwa Nayeon telah mengubah bentuk gigi depannya begitu mereka melihat wawancaranya dengan Marie Claire. Dalam wawancara, pelantun "Talk That Talk" itu menunjukkan senyum lebar yang indah, dan gigi kelinci yang biasanya menonjol kini jadi kurang terlihat.

Netizen menduga Nayeon memperbaiki gigi kecil di kedua sisi gigi depannya, meski hal ini belum dikonfirmasi. Dilihat dari pemotretan Marie Claire terbaru, diyakini bahwa Nayeon memperbaiki gigi kecil di sebelah gigi depannya alih-alih memasang kawat gigi untuk gigi depannya.

Banyak ONCE (fandom TWICE) yang bersedih atas perubahan itu karena mereka benar-benar mengagumi gigi kelinci Nayeon. Mengesampingkan semua lelucon, para penggemar senang jika sang idol bahagia, dan dengan gigi kelinci atau tidak, Nayeon masih dicintai oleh semua penggemarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru