Calon Suami Gritte Agatha Bicara Soal Agama Hingga Profesinya yang Dipertanyakan
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Sempat dikira pacaran beda agama hingga dipertanyakan, Arif Hidayat calon suami Gritte Agatha kini buka suara soal keyakinan yang dianutnya hingga jawab soal profesi yang dijalaninya.

WowKeren - Artis cantik Gritte Agatha baru saja dilamar oleh sang kekasih hati, Arif Hidayat. Momen tersebut dibagikan langsung oleh Gritte lewat postingan Instagram miliknya. Arif melamar sang pujaan hati dengan cara yang terbilang sederhana namun tak kalah membuat baper yakni saat berada di dalam mobil.

Tak lama setelah itu, Gritte dan Arif muncul lagi bersama melalui sebuah vlog yang tayang di kanal YouTube pribadi pemain film "Posesif" tersebut. Pada kesempatan itu, keduanya menjawab beragam pertanyaan yang muncul di Google berkaitan dengan nama mereka. Gritte misalnya yang menjawab pertanyaan soal usia, tinggi badan hingga film pertama.

Setelah Gritte, giliran Arif yang juga menjawab pertanyaan apa saja yang muncul di kolom pencarian jika menuliskan namanya. Siapa sangka, pertanyaan pertama langsung membicarakan soal agama. Hal ini agaknya lantaran Gritte dan Arif sering dikira pacaran beda agama, namun faktanya tidak demikian.

Pada vlog tersebut, Arif mengungkapkan mengenai keyakinan yang dianutnya. "Kristen Protestan," kata calon suami Gritte Agatha ini.

Arif membeberkan jika ia memeluk agama Kristen Protestan memang bukan dari lahir melainkan sejak tahun 2018. Kini ia menjalani agama yang dianutnya dengan taat dan terus belajar memperdalam keyakinannya.


"Dari 2018, kurang lebih lah. Sebelumnya nggak ada agama, agnostik," ungkap Arif Hidayat. "Tapi makin kesini, meski aku manusia benar-benar logik kan, aku menganggap pilih agama yang penting agama ini cocok dan aku bisa belajar sesuatu tentang nilai-nilai kehidupan. Kesini-kesini ya makin belajar, makin mendalami alkitab, sampai ayat ayat pasalnya, jadi bukan asal agama tapi kita pelajari tiap minggu," paparnya.

Tak hanya soal keyakinan, Arif juga menjawab beragam pertanyaan lain yang muncul berbarengan dengan kata kunci namanya. Soal selanjutnya tak lain adalah tentang profesi.

Arif tak menampik sempat menggeluti dunia sulap, namun menurutnya ia tak memiliki bakat di sana. Sehingga kini ia fokus menjalani pekerjaannya sebagai pengusaha muda.

"Cita-citanya dulu itu waktu belum ngerti ya kerjanya di US, terus ada stadium sendiri. Jadi tiap Minggu orang beli tiket nonton. Berubah karena ada yang namanya bakat. Kerja keras nih kalah sama orang yang ada bakat di sana. Seiring berjalannya waktu, aku tahu bakatku di bisnis. Jadi sekarang profesinya adalah pengusaha," tandas Arif Hidayat.

Calon suami Gritte Agatha ini diketahui memiliki bisnis di dunia clothing. Ia memiliki brand Livehaf yang memasarkan pakaian sehari-hari. Selain pebisnis, Arif juga diketahui memiliki kanal YouTube-nya sendiri dengan banyak konten menarik di dalamnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru