Kalina Oktarani Alami Kejadian Kocak Awal Jajal Main Golf, Aski Terbaru Kini Kantongi Sanjungan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sempat membeberkan pengalaman kocak yang dialaminya saat pertama kali mencoba bermain golf, kini video terbaru dari aksinya telah sukses mendapatkan banyak sanjungan.

WowKeren - Ada banyak sekali cabang olahraga menarik yang digeluti oleh para artis Tanah Air. Mulai dari olahraga yang sederhana hingga cabang olahraga dengan biaya fantastis dicoba oleh sejumlah public figure Indonesia. Golf menjadi salah satu pilihan yang ramai diminati oleh kalangan para seleb ini.

Sudah seringkali para artis menunjukkan kebolehan mereka dalam bermain golf maupun hanya saat berlatih. Hal yang sama juga ditunjukkan oleh artis Kalina Oktarani melalui akun Instagram pribadinya. Kalina yang kini hobi bermain golf beberapa kali membagikan aksinya di media sosial.

Namun sebelum itu, Kalina rupanya sempat mengalami kejadian kocak kala pertama kali menjajal olahraga mahal tersebut seperti pemula pada umumnya. Lucunya, kala itu Kalina mengaku sempat mematahkan stik golf saat pertama kali memainkannya. Ia tak sengaja memukul stik di tangannya terlalu kencang sampai patah.

"Aku nggak pakai sarung tangan. Eh malah patah,” ungkap Kalina Oktarani di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Jawapos.

Tak hanya Kalina, beberapa anggota keluarganya yang lain juga menaruh minat pada olahraga tersebut. "Untuk olahraga yang lain kita biasanya selalu beda. Entah kenapa untuk golf ini semuanya suka. Senang bisa bareng-bareng," tandasnya.


Meski sempat mengalami kejadian kocak, namun Kalina tentunya sudah banyak berlatih hingga saat ini. Hal ini agaknya juga terlihat dari aksi terbaru yang dibagikannya di Instagram.

Tepatnya belum lama ini, Kalina sempat mengunggah video saat ia kembali asyik bermain golf. Kalina yang mengenakan outfit serba hitam tersebut terlihat begitu fokus mengambil ancang-ancang. Tak lama kemudian ia lantas memukul bola putih tersebut dengan gaya bak pemain golf profesional.

"Persiapan Senin. Bisa jg blm, ud diajak turun lapangan aja," seloroh Kalina Oktarani.

Meski mengaku belum mahir, namun aksi Kalina sudah cukup memancing pujian dari publik. Banyak dari netizen yang dibuat terpesona dengan penampilannya. Tak pelak, beberapa pujian pun mewarnai kolom komentar unggahan Kalina kala bermain golf ini.

"Makin ngeriiiii," celetuk akun @rizky*****. "Badai!!!!" seru akun @grey*****. "Cakepppp... Ikutan dong Ran @kalinaocktaranny," sahut akun @ayu********* serta banyak sanjungan lain berupa emoji hati dan berapi-api.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait