Transferan Raffi Ahmad Diduga Diterima Aldila Jelita, Indra Bekti: Percuma Gue Gak Rasain
Instagram/fyp_trans7
Selebriti

Indra Bekti tak tahu menahu soal transferan Raffi Ahmad yang diberikan padanya saat ia terbaring lemas di rumah sakit. Kini, begitu ia mengetahuinya Indra Bekti bak isyaratkan penyesalan lantaran diduga Raffi Ahmad transfer ke pihak Aldila Jelita.

WowKeren - Berbagai cerita mengenai Indra Bekti dan Aldila Jelita terus mengalir menjadi konsumsi publik. Hal itu bberlangsung sejak Dila memutuskan melayangkan gugatan cerai ke Bekti di tengah sang suami menjalani proses penyembuhan usai derita pendarahan otak.

Kisah-kisah tak terduga dari keduanya bahkan dipublikasikan di hadapan publik. Salah satunya mengenai transferan dari Raffi Ahmad yang diduga diterima oleh Dila dan ia baru saja mengetahuinya.

Sebelumnya, Irfan Hakim lebih dulu menegaskan ke Bekti saat menjadi bintang tamu di "FYP". Irfan menjelaskan dirinya sempat menjenguk Bekti usai melakukan operasi. Namun beda dengan Raffi yang belum ada kesempatan untuk menjenguknya kala itu.

Meski belum sempat tetapi Raffi rupanya sudah transfer sejumlah uang diduga dalam jumlah besar. "Bekti, kalau gue emang belum sempet jenguk maaf," ujar Raffi Ahmad lalu ia memberitahukan sesuatu ke telinga Bekti sambil bisik-bisik.


"Tapi udah transfer," celetuk Irfan Hakim. Raffi diduga beri pejelasan bahwa dirinya memang sudah transfer. "Nah lebih penting ini," sahut Indra Bekti. Lalu Irfan berganti bisikkan Bekti sesuatu. "Tapi tapi tapi.. percuma," timpal Irfan Hakim.

"Iya percuma, gue nggak ngerasain. Pake lo (transfer) ke sono sih," tambah Indra Bekti. Tak cukup hanya itu, Raffi kemudian menunjukkan bukti transfernya yang membuat Bekti sampai lemas dan pura-pura pingsan.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka makin memojokkan Dila meski tak secara gamblang Bekti dan Raffi serta Irfan singgung hal tersebut.

"Berarti uang donasi lari nya kemana😂 secara yang bayar rs anak pak jokowi 😮" komen seorang netter. "Mungkin istrinya banyak tabungan jadi brani ninggalin bekti klo dulu kan masih minta mau," seloroh lainnya. "Ms istrinya ga crita ya kalau temannya ngasih. Aku aja kl temen/sodara ngasih sesuatu ntah barang/uang pasti crita ke suami. Apa mungkin IBnya yg msh blm sehat ingatannya waktu itu meskipun sdh dicritain," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru