Rayakan Anniv, Fadly Faisal Goda Rebecca Klopper Kayak Emak-Emak
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Di momen anniversary pertama mereka baru-baru ini, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sempat membahas soal oknum yang suka membanding-bandingkan kehidupan orang.

WowKeren - Pasangan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper baru-baru ini merayakan anniversary satu tahun hubungan mereka. Lucunya, Fadly sempat menggoda kekasihnya itu seperti emak-emak di momen spesial tersebut.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah ke Instagram Stories Fadly. Dalam video tersebut, Fadly dan Becca agaknya tengah menikmati makan malam untuk merayakan anniversary mereka.

Fadly kemudian mengajak Becca membahas soal oknum yang suka membanding-bandingkan kehidupan orang. "Kenapa ya kalau orang-orang itu saat apa pun deh selalu aja dibanding-bandingkan?" tanya Fadly.

Becca sendiri tampak kesal dengan mereka yang suka membanding-bandingkan dan mengadu nasib. "Maksudnya kenapa adu nasib, gitu lho. Kayak, 'Baru juga sebulan. Baru juga tiga bulan pacarannya. Baru juga setahun. Baru juga 20 tahun. Belum punya anak satu, belum punya anak dua'. Kayak, ya udah sih. Biarin aja orang happy, enggak sih?" omel Becca.

Rayakan Anniv, Fadly Faisal Goda Rebecca Klopper Kayak Emak-Emak

Instagram/@fadlyfsl_

Omelan Becca tersebut agaknya membuat Fadly merasa gemas hingga tertawa. Kakak kandung Fujianti Utami itu kemudian menggoda Becca bak emak-emak.

"Kamu kayak emak-emak ya?" goda Fadly.

Lucunya, Becca kemudian berkelakar dan berpura-pura hendak memberikan klarifikasi atas pernyataannya. "Aku minta maaf, aku klarifikasi," tutur Becca sambil tertawa.

Di sisi lain, Fadly membagikan video romantis ke Instagram untuk merayakan anniversary pertamanya bersama Becca. Video tersebut berisi kumpulan foto dan videonya bersama Becca selama satu tahun terakhir ini.

"Satu tahun, i loveyou so so so much !!!!" tulis Fadly di unggahannya. Unggahan Fadly tersebut lantas dibanjiri komentar yang mendoakan mereka agar langgeng hingga pelaminan.

"Semoga langgeng ai (panggilan Fadly), jangan putus karna prinsip ya ai, kalo mau putus cari alasan yg masuk akal ya, tapi semoga langgeng sama anak cucu amin," komentar salah satu netizen. "Semoga berjodoh semua udah pada syg ama becca apalagi galakayyyyy nempel bgt ama becca," tambah netizen lain.

"Please kalian sampe nikah dan langgeng yaa," tulis salah satu netizen. "Semoga berjodoh becca dan aii.. langgeng smpe kakek nenek," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait