Dewi Persik Heran Indra Bekti Kasihani Aldila Jelita, Ungkit Kewajiban Istri
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik sempat heran karena Indra Bekti terus kasihan pada Aldila Jelita yang harus mengurusnya dan anak-anak. Depe justru mengingatkan Indra soal kewajiban seorang istri pada umumnya.

WowKeren - Konflik rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita masih jadi sorotan publik. Dalam sebuah wawancara, Indra sempat curhat kalau dia legowo dan kasihan pada sang istri, Aldila Jelita.

"Bukan karena masalah yang tertumpuk-tumpuk itu bukan," bantah Bekti soal alasan Dila menggugat cerai. "Biar Dila fokus urus anak-anak, biar aku fokus urus kesehatan. Biar gak terjadi konflik."

Namun pernyataan Bekti ini membuat Dewi Persik heran. Ia mempertanyakan soal keputusan tersebut.

"Bukannya support system itu istri dan anak?" tanya Depe. "Iya tapi karena satu dan lain hal, kita pisah dulu. Biar gak terganggu. Aku kan orangnya demanding gitu. Takutnya pasca operasi aku (banyak tanya), Dila kan harus ngurus anak juga. Aku yang kasihan sama dia," kata Indra.


Depe kembali mengomentari omongan Bekti yang agaknya terus kasihan pada Dila. Dikenal frontal, pedangdut asal Jember itu justru mengungkit soal kewajiban istri.

"Selalu yang diucapkan adalah 'Kasihan dengan Kak Dila yang harus ngurusin ketiga anaknya dan saya'," kata Depe. "Bukankah semua itu adalah kewajiban seorang istri ya untuk mengurus anak dan suami? Kenapa harus merasa terbebani?"

Indra mengisyaratkan kalau ia berusaha memaklumi Dila yang harus mengurus semuanya. Tak menjawab pertanyaan Depe, Indra memilih mengucap terima kasih pada Dila yang sudah menemaninya selama ini.

Sementara itu, Depe sendiri juga sedang disorot soal konfliknya dengan Angga Wijaya. Depe seolah belum memaafkan Angga yang dulu dituding mencuri uangnya dan memakai rekening atas nama Budianto.

Depe pun kembali mengungkit uang curian disaat Angga dikabarkan umrah dengan istri baru. Depe juga menyentil Angga segera bertobat agar bisa menafkahi dan tak perlu mencuri uang dari istri baru jika memang benar sudah menikah.

"Si Budianto [Angga Wijaya] lagi umrah katanya, gue bilang baguslah. Ya bagus taubat berarti kan. Duit dari nyuri banyak dari gue, Alhamdulillah dibuat umrah," terang Depe. "Alhamdulillah. Berarti tandanya dipanggil sama Allah biar tobat. Biar kalau punya istri, istrinya dinafkahi, biar istrinya gak dicuri duitnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait