Fuji An Senang Bisa Beli Rumah Mewah Tapi Sedih Ingat Mendiang Vanessa Angel dan Bibi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji menunjukkan bagian dalam rumahnya lewat vlog baru yang diunggah di channel YouTube-nya. Selain memiliki space luas yang terkesan lega, rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang.

WowKeren - Di usianya yang masih 20 tahun, Fujianti Utami atau yang kerap dipanggil Fuji An telah memiliki pencapaian yang banyak orang seusianya belum bisa lakukan, yakni membeli rumah mewah. Tapi di tengah kebahagiannya punya rumah baru, ada rasa sedih yang dirasakan Fuji.

Rumah baru Fuji sempat dipamerkannya lewat postingan di Instagram. Dari depan, bangunan tersebut memiliki dua lantai dan terlihat mewah dengan dia tiang utama besar di bagian depan pintu utama. Ada pula garasi di samping kiri rumah.

Selain lewat Instagram, Fuji juga menunjukkan seperti apa bagian dalam rumahnya lewat vlog baru yang diunggah di channel YouTube-nya. Selain memiliki space luas yang terkesan lega, rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang.

Memiliki rumah sebesar ini di usia yang masih muda tentu butuh banyak usaha. Dalam vlognya, Fuji mengungkapkan rasa bahagianya bisa mewujudkan keinginan dengan berkata, "Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true."


Fuji An melewat berbagai proses selama satu tahun agar bisa memiliki rumah impiannya ini. Puluhan rumah diseleksi mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada rumah yang dibelinya. "Aku sudah setahun cari rumah, kayaknya hampir 28 rumah yang aku lihat," ungkap Fuji.

Namun, di tengah kebahagiaan tante Gala Sky tersebut, dirinya juga sedih karena teringat pada almarhum kakak dan kakak iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. "Aku senang, tapi jujur agak sedih. Karena Da Febi dan ka Vanes nggak di sini. Nggak bisa melihat impian aku terwujud" kata Fuji.

Meski ada perasaan sedih, Fuji An berharap mendiang kakak dan kakak iparnya itu bangga dan senang melihat apa yang telah ia capai sekarang. "Tapi semoga Da Febi dan ka Vanes lihat aku dari atas. Aku harap kalian berdua bangga sama aku," ucap Fuji.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait