Leeseo IVE Resmi Jadi Murid SMA, Visual Menawan Kenakan Seragam Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada 8 November 2022, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Leeseo telah diterima di Sekolah Seni Hanlim, di mana dirinya akan menjadi siswa di departemen Penyiaran dan Hiburan.

WowKeren - Leeseo IVE baru-baru ini resmi menjadi siswa sekolah menengah di Hanlim Arts High School. Pada tanggal 2 Maret, upacara matrikulasi formal untuk Sekolah Menengah Seni Hanlim berlangsung.

Di Korea, tahun ajaran dimulai pada bulan Maret sehingga Leeseo secara resmi menjadi siswa SMA pada hari ini. Sekolah juga membagikan klip wawancara Leeseo di saluran YouTube resminya sehari sebelum hari pertama resmi sekolah.


Leeseo menyapa teman-teman sekelasnya dengan mengatakan, "Halo, ini Leeseo IVE dan Lee Hyun Seo, siswa baru SMA Seni Hanlim. Saya sangat senang bisa mulai sekolah di Hanlim pada tahun 2023. Saya menantikan kehidupan sekolah menengah saya yang menyenangkan dan menyenangkan di SMA Seni Hanlim. Sekolah. Mari bersenang-senang. Juga, selamat kepada semua orang yang juga memulai sekolah menengah tahun ini. Ini adalah Leeseo dan terima kasih."

Leeseo IVE Resmi Jadi Murid SMA, Visual Menawan Kenakan Seragam Tuai Sorotan
Allkpop

Sementara itu LeeSeo diumumkan sebagai anggota keenam dan terakhir IVE dan memulai debutnya pada 1 Desember 2021, dengan mini album pertama mereka "Eleven". Pada 6 Juni 2022, diumumkan bahwa anggota IVE, Oh My Girl, dan Cravity akan berkolaborasi untuk single digital yang akan dirilis sebagai bagian dari proyek kolaborasi berkelanjutan Starship Entertainment dengan Pepsi.

Pada hari yang sama, anggota grup yang akan berpartisipasi diungkap, termasuk LeeSeo dan single kolaboratif berjudul "Blue & Black" dirilis pada 28 Juni. Pada 8 November 2022, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Leeseo telah diterima di Sekolah Seni Hanlim, di mana dirinya akan menjadi siswa di departemen Penyiaran dan Hiburan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait