Bikin Sedih, Jennie BLACKPINK Tampil dengan Wajah Terluka di Konser 'BORN PINK' Kuala Lumpur
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK menggelar konser 'BORN PINK' di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini merupakan penampilan publik kedua Jennie setelah kehadirannya di Bandara Incheon usai mengabarkan bahwa wajahnya terluka.

WowKeren - Pada Jumat (3/3), Jennie BLACKPINK melalui Weverse mengabarkan tentang luka di wajahnya agar fans tak terlalu kaget saat melihatnya. Meski begitu, para penggemar yang melihat idol tersebut di konser "BORN PINK" tetap terkejut akan kondisi wajahnya.

Pada Sabtu (4/3), BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini merupakan penampilan publik kedua Jennie setelah kehadiran pelantun "Shut Down" tersebut di Bandara Incheon usai mengabarkan bahwa wajahnya terluka.

Di konser ini, Jennie dan member BLACKPINK yang lain menghadirkan performance yang mengagumkan seperti biasanya. Namun, penggemar tak bisa tak memperhatikan luka di bawah salah satu mata Jennie yang terlihat jelas.

Sebuah postingan di komunitas Instiz bertajuk "Tidak, Jennie alami cedera di bawah matanya" menyoroti penampilan sang idol di konser Kuala Lumpur. Netizen yang mengunggah postingan mengutarakan simpatinya dengan menulis, "Apa yang harus kita lakukan kalau matanya terluka?ㅜㅜㅜ Kim Jennie, jangan terluka ㅜㅜㅜㅜ."


Jennie BLACKPINK Tampil dengan Wajah Terluka di Konser \'BORN PINK\' Kuala Lumpur

Instiz

Postingan tersebut menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Selain kaget melihat luka di wajah cantik Jennie, mereka juga sedih dengan kondisi penyanyi kelahiran 1996 itu.

"Aigoo ㅜ Sepertinya bukan luka yang besar. Masih melegakan," komentar netizen. "Meski terluka, Jendeukie terlihat imut..." kata netizen lainnya. "Heol, serius, sepertinya dia lolos dari kecelakaan besar. Apa yang akan harus lakukan kalau matanya terluka... ㅠㅠ Jennie, ayo cepat pulih..." ujar yang lain.

"Aigo ㅠㅠ dia bilang dia juga kaget dan kesal... Aku harap dia sembuh tanpa bekas luka apapun 😭," kata netizen. "Aigoo ㅠㅠ dia pasti kaget karena langsung posting di Weverse," komentar yang lain. "Heol, apa yang harus dilakukan... Sepertinya dia menulis kepada para penggemar karena dia tidak ingin mereka khawatir," imbuh lainnya.

Sementara itu, dalam postingannya, Jennie menulis, "BLINK. Aku menulis postingan ini kalau-kalau kalian mungkin kaget. Saat istirahat, aku menjaga kesehatanku dan makan dengan baik tapi saat aku olahraga, aku terjatuh dan aku punya luka kecil di wajah. Aku ingin cepat sembuh agar BLINK tidak khawatir tapi ini masih dalam proses pemulihan jadi kupikir aku akan memakai plester di wajahku untuk sementara. Walaupun aku terlihat babo (bodoh), tolong mengerti."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait