V BTS Nimbrung Spill TMI, Jungkook Langsung Beri Respon Lucu
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS muncul selama Jungkook melakukan live di Weverse. Usai beberapa hal tentang dirinya dibongkar oleh V, Jungkook memberikan reaksi lucu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS sempat menggemparkan internet usai menghapus akun Instagram miliknya. Mengaku lebih suka live di Weverse saat klarifikasi, penyanyi kelahiran 1997 itu membuktikan omongannya.

Pada Sabtu (4/3) dini hari, Jungkook melakukan live pertama di bulan Maret menggunakan Weverse. Masih dengan kebiasaan karaoke bersama ARMY, Jungkook juga terlibat momen lucu dengan sesama member BTS yakni V.

V BTS Nimbrung Spill TMI, Jungkook Langsung Beri Respon Lucu

Source: Weverse

Ketika Jungkook live, mendadak V muncul kemudian spill TMI tentang member termuda BTS tersebut. Adapun sesuatu yang dibocorkan pemilik nama Kim Taehyung itu soal Jungkook yang mabuk hingga fakta soal belum mandi.

Setelah menyapa dengan "hai" saja, V menyimak kelakuan Jungkook selama live. Kemudian bintang "Hwarang" itu menggoda Jungkook dengan mengatakan adiknya dalam grup itu mabuk.


V BTS Nimbrung Spill TMI, Jungkook Langsung Beri Respon Lucu

Source: Weverse

"Semuanya, dia mabuk. Kamu membuatku tertawa," ujar V melalui kolom komentar. "Dia belum mandi."

Sebagai tanggapan, Jungkook memberikan respons berupa perilaku menggemaskan. Setelah tertawa, ia menyanyi sambil menyebutkan nama Taehyung.

"Taehyungie di sini, Taehyungie di sini," ujar Jungkook. "Ini menyenangkan, Tae Tae datang."

Sebelum ini, Jungkook juga sempat membagikan TMI tentang dirinya sendiri soal belum mandi. Kemudian ia bercanda meminta siapapun untuk memandikannya.

Sementara itu, Jungkook memang belum terungkap akan mempunyai jadwal solo resmi dalam waktu dekat. Namun sang idol sudah mulai sering menunjukkan aktivitasnya melalui live di Weverse. Seperti diketahui, para member BTS sedang fokus pada aktivitas individu masing-masing sementara satu per satu di antara mereka berangkat wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait