Sempat Heboh, S.Coups & The8 SEVENTEEN Dengar Keluhan Fans Soal Desain Caratbong Ver 3
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Sebelumnya, Caratland alias fandom SEVENTEEN dibuat gonjang-ganjing karena desain lightstick terbaru di luar ekspektasi. S.Coups dan The8 akhirnya buka suara terkait Caratbong versi 3 yang sempat diprotes.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja merilis Caratbong versi 3 dengan desain yang sama sekali baru. Setelah dirilis, lightstick baru grup ini menuai pro-kontra di kalangan penggemar. Mengenai protes yang makin heboh, S.Coups dan The8 akhirnya memberikan tanggapan.

Pada Sabtu (4/3), S.Coups dan The8 melakukan live di Weverse untuk membicarakan beberapa hal serta berkomunikasi dengan penggemar. Salah satu pembahasan kedua member SEVENTEEN itu adalah tentang Caratbong versi 3.

"Kami sadar... dan kami ngobrolin tentang itu," kata S.Coups.

Sebagai mana leader yang bisa diandalkan, pemilik nama Choi Seungcheol itu mengisyaratkan sudah berbicara dengan PLEDIS Entertainment mengenai masalah ini. Protes yang dilayangkan fans pun juga sudah ditampung.

"Ketika aku melihatnya secara langsung itu keren... meskipun sayang sekali tidak punya warna kita," ujar The8. "Aku menyukainya karena cahayanya," sahut S.Coups.


Kemudian S.Coups dan The8 meminta agar Carats menyukainya. Mereka menegaskan tahu apa yang menjadi komplain dan akan mengingatnya.

Sebelumnya, Caratbong Ver 3 diprotes karena dianggap menghilangkan identitas SEVENTEEN dan fandom. Dengan desain sekarang, tidak ada unsur rose quartz dan serenity sebagai warna resmi grup.

Seperti diketahui, lightstick adalah merchandise penting untuk grup dan fandom termasuk bagi SEVENTEEN serta Carat. Desain lightstick dinilai harus mewakili identitas grup beserta fandom. Dalam hal ini, Caratbong alias lightstick SEVENTEEN diprotes karena desain barunya di luar ekspektasi.

Desain Caratbong versi 3 tampak lebih edgy dengan gagang gelap iridiscent, kepala berbentuk kubah dan berlian di bagian tengah lengkap dengan penampangnya. Caratbong ver 3 bakal dilengkapi aksesors berupa lightstick ring yang bertuliskan nama ke-13 member. Meski sama-sama berdesain hologram, versi 2 punya gagang warna dasar biru yang dianggap lebih mewakili fandom.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menutup tahun lalu dengan tur Dunia "Be The Sun" yang sukses digelar di 21 kota dan melakukan 29 pertunjukan. Saat ini unit BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) lah yang sedang aktif promosi album kedua "Second Wind" sejak awal Februari lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait