Maia Estianty Disentil Gegara Liburan Pakai Baju Lama, Jawaban Sang Artis Tak Kalah Menohok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan potret serunya bersama keluarga dari sang suami. Aura kebahagiaan lagi-lagi terpancar begitu nyata dari paras cantik Maia Estianty namun sayangnya perkara penampilan malah kena sentil.

WowKeren - Musisi ternama Maia Estianty diketahui kini memiliki kehidupan yang nyaris sempurna sejak memutuskan menikah dengan pengusaha super tajir Irwan Mussry. Sekalipun memutuskan untuk tak memiliki anak dari pernikahan keduanya ini, namun rumah tangga Maia dan Irwan tetap harmonis.

Di sisi lain, Maia sendiri juga tetap ditemani ketiga buah hatinya dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani. Sehingga rumah tangganya tetap terasa utuh. Selain itu, Irwan tak jarang manjakan istrinya dengan mengajaknya bepergian ke berbagai negara.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Maia kembali terbang untuk menemui kakak-kakak Irwan di luar negeri. Sayangnya Maia tak menyebutkan negara yang ia kunjungi. Maia sekedar pamer kebersamaan dengan Irwan dan ipar-iparnya tengah santai duduk di sebuah resto dengan pemandangan pantai.

Maia tampil cantik meski sekedar tampil kasual kenakan atasan bernuansa abu-abu dengan corak merah. Sedang Irwn memakai baju berwarna gelap. "Family time !!! Ama kakak ipar and keluarga," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Namun sayangnya, kebahagiaan Maia ini malah dapatkan sentilan kurang menyenangkan soal penampilan. Salah seorang netizen sentil Maia lantaran tak kenakan baju baru saat liburan.

"Bunnn kalau traveling bajunyaaa yaaaa baruu toh bun🤪❤️" komentar akun @bey********na. Sentilan tersebut rupanya langsung dapatkan respons dari Maia. Ia tuliskan jawaban tak kalah nyelekit.

"@bey********na nggak penting baju baru, yang penting nyaman, bersama orang2 yang mencintai dan dicintai," balas Maia Estianty cukup singkat namun ngenah di hati.

Photo-INFO

Jawaban Maia Estianty Disentil Pakai Baju Lama

Netter lain yang soroti interaksi di atas ikut ramai berikan tanggapan. Mereka banyak berikan dukungan untuk Maia yang berpenampilan apa adanya bahkan tak malu memakai busana yang sudah pernah dipakai sekalipun istri dari seorang konglomerat.

"Kalo pemikiran begini terus ada bumi kita bakal hancur. limbah industri pakaian atau fast fashion waste bisa mencemarkan lingkungan kita," singgung yang lain. "@maiaestiantyreal si bey ini kudu di block lagi bun kaya akun yg dulu2 itu loh komennya kadang nyinyir.. Ngefans ko nyinyir kaya akun si medina gumaisyah, bibunayala yg dulu2 itu bun," seloroh lainnya. "Percuma baju baru tpi gak bisa naek petawat taya tau🤣" celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait